Paket Simpati Loop Murah 2017

Di tahun 2017 buat kamu yang menggunakan kartu Simpati Loop, ada kabar baik. Khususnya buat kamu yang hobi internetan. Karena kamu bisa menggunakan kartu Loop ini untuk akses internet dan bisa mendapatkan kuota gede. 

Melalui paket Simpati Loop Telkomsel bernama TAU, kamu bisa gunakan internetan 4G dengan makin puas. Disediakan paket internet baru baru dengan kuota 14 GB/ bulan yang bisa kamu dapatkan mulai dari harga Rp 49.000 aja. Mantap kan?



Paket TAU ini berhak didapatkan oleh kamu pengguna paket Simpati Loop Telkomsel. Penasaran pengen tahu bagaimana caranya?

Mari kita simak dulu apa itu PAKET TAU dari Telkomsel. Paket TAU itu adalah program yang digelar oleh Telkomsel bersama merek-merek smartphone Android tertentu dimana kalau kamukamu lakukan smartphone baru bisa mendapatkan keuntungan khusus berupa kuota 14 GB tiap bulannya dan bisa kamu aktifkan selama 12 bulan. Dengan kata lain, selama 1 tahun penuh kamu bisa dapatkan paket internet murah dari Telkomsel ini. 

Paket TAU dari Telkomsel ini terbagi 2 jenis. Ada paket 3G dan paket 4G. Nah untuk smartphone Android yang masuk dalam program TAu 4G ini seperti untuk Samsung J1, Ji Mini, J1 Ace, J2, J3, J5, J7, A3, A5, A7, A8, S6, S6 Edge . Selain itu Samsung S7, S7 Edge, Samsung Note 5, Samsung Tab S2 9.7 dan Samsung tab S28 juga masuk dalam program ini.

Lalu untuk Hp lainnya yang masuk dalam paket TAu ini seperti untuk HP Evercoss Elevate Y3, Hp Advan i5A dan masih banyak lagi lainnya. Seperti Lenovo A6000, Oppo F1, Oppo F1S, Asus Zenfone 2, Huawei Honor, Sony Xperia M5 dan masih banyak lagi seabrek Hp lainnya. Untuk lebih jelas mengenai jenis-jenis HP yang masuk dalam program TAU Telkomsel ini kamu bisa melihatnya di www.telkomsel.com/tau

Lalu bagaimana cara mengaktifkan paket internet TAU Telkomsel itu? 

Ada 2 cara yang dibedakan berdasar apakah kamu itu pengguna kartu Loop baru atau pengguna kartu Lopp lama. Kalau misalnya kamu pergunakan kartu Simpati Loop baru, kamu bisa daftarkan lebih dulu kartu simpati Loop itu ke 4444. Setelah itu aktifkan deh paket TAU Telkomsel melalui *363*13#.

Sementara kalau kamu sudah terlebih dulu menggunakan kartu Loop, berarti bisa langsung mengaktifkannya dengan tekan  *363*13# dari tombol HP kamu. 

Well... memang sebegitu mudah untuk mendapatkan kuota internet besar dengan harga murah dari kartu Simpati Loop ini. 

Jadi kalau kamu selama ini sudah memakai Loop dan belum memanfaatkan paket ini rasanya akan rugi besar. Sebab dimana lagi bisa mendapatkan kuota sampai 14 GB dengan harga mulai Rp 49.000 itu. 

Apalagi bagi kamu yang masuk di zona 1 seperti Kota Pekalongan, Lombok Barat, Sampang, Pandeglang, dan Cianjur. Itu merupakan daerah dengan harga paket internet Loop termurah. So manfaatkan program ini agar kamu bisa lancar internetan dengan kuota besar dan sinyal hebat Telkomsel.

Mengetahui informasi paket internet murah semacam ini sangatlah penting. Terlebih memang rasanya sekarang ini banyak orang sudah tak bisa lepas dari internet. Dengan menggunakan program tersebut, berarti kamu pun bisa lebih hemat saat internetan tentu tetap dengan sinyal berkualitas Telkomsel yang dikenal aksesnya cepat.

So, mari aktifkan sekarang juga paket TAU dari Telkomsel dengan kartu Loop kamu!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url