Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Mari berkunjung ke Magelang Fair 2017 di Alun- alun kota Magelang

Seperti tahun-tahun sebelumnya, di bulan Mei ini kota Magelang kembali menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam rangka menyambut hari jadi kota Magelang. Berbagai kegiatan tersebut di antaranya Grebeg Getuk, Karnaval Pembangunan, Sepeda sehat dan Magelang Fair yang sedang berlangsung hari ini sampai tanggal 9 Mei nanti di Alun- alun Magelang.

Seperti biasanya Magelang Fair di selenggarakan di Alun-alun kota Magelang. Yang menarik, Magelang Fair 2017 ini di banding dengan Magelang Fair sebelumnya adalah tempatnya lebih nyaman walaupun sama-sama di laksanakan di Alun- alun, Untuk Magelang Fair tahun di sediakan tenda besar lengkap dengan pendingin ruangan layaknya di Mall-mall. Sehingga pengunjung lebih nyaman berkunjung dari stand satu ke stand lainnya.

Magelang Fair 2017 tahun ini pesertanya juga lebih banyak dari tahun- tahun sebelumnya. Katanya ada 150 stand yang ikut meramaikan acara tahunan ini.

Dalam event yang berlangsung dari 06-09 Mei 2017 akan di gelar berbagai rangkaian kegiatan seperti Pameran Nasional berupa Pameran Infrastruktur, Investasi, pariwisata, perdagangan, industri dan jasa, produk unggulan. Gelar produk UMKM, Koperasi, Perbankan, Festival Kuliner, Waralaba, Pagelaran seni dan budaya.

Buat warga Magelang dan sekitarnya mari berkunjung ke Magelang Fair 2017, nikmati nyamannya berkeliling melihat-lihat produk unggulan asli Magelang 😊

إرسال تعليق for "Mari berkunjung ke Magelang Fair 2017 di Alun- alun kota Magelang"