Rigen Pizza & Cafe, Tempat Nongkrong yang asyik dan unik di Jogja

Jogja, selain sebagai tempat tujuan wisata budaya juga merupakan salah satu tujuan wisata kuliner, tempat para penikmat kuliner memanjakan perutnya. Bisa di kata di setiap jengkal sudut kota Gudeg  ini dapat kita jumpai aneka kuliner lezat khas yang tidak dapat kita jumpai di tempat lain.

Bisa saja ada kuliner serupa di kota lain, tetapi sensasi dan rasanya sangat jauh berbeda apabila kita menikmatinya di kota asalnya, Misalnya Gudeg, Mie Godok, Bakmi Jawa, Sate Klatak, Kopi Joss dan masih banyak yang lainnya.

Belum ke Jogja kalau belum mencicipi nikmatnya Gudeg asli yang ada di beberapa tempat kota ini. Begitulah Gudeg dan Jogja merupakan satu kesatuan yang tidak bisa di pisahkan seperti botol dengan tutupnya.

Tapi apa iya, di Jogja hanya mencicipi nikmatnya Gudeg, Bakmi Jawa, Mie Godok dan Kopi Joss saja? Selain kuliner tadi, di Jogja kita juga masih banyak mencicipi makanan lain yang tidak kalah lezatnya dengan kuliner khas Jogja tersebut. Salah satunya adalah Pizza.

Di Jogja Pizza juga sangat gampang untuk mendapatkannya, dari outlet modern yang punya jaringan seluruh Indonesia sampai outlet kecil yang berjualan di kaki lima. Pizza enak juga tidak kalah banyaknya, tetapi Pizza yang enak sekaligus tempatnya unik, dan asyik buat nongkrong sangat sedikit kita temukan.

Salah satu tempat yang Pizzanya enak dan tempatnya unik dan asyik buat nongkrong adalah Rigen Pizza & Cafe yang ada di jalan Bintaran tengah No. 4 Wirogunan, Mergangsan, Jogja. Walaupun di tengah kota namun suasananya tenang, tidak bising.  Tempatnya unik karena bangunannya merupakan rumah tempo dulu, sangat cocok untuk nongkrong bersama teman dekat atau bercengkrama bersama keluarga tercinta.

Di Rigen Pizza & Cafe kita bisa memilih berbagai menu pizza yang lezat dengan berbagai varian rasa dan menu lainnya yang tidak kalah lezatnya seperti Beef Bolognese, Spicy Chicken Mushroom, Spaghetti Bolognese. Untuk minumnya kita bisa memilih Hot Coffee Milk ataupun Hot Chocolate Milk. Selain beberapa menu tadi di Rigen Pizza & Cafe juga masih banyak menu lain yang tidak kalah lezatnya dan yang terpenting harganya tidak mahal, sangat cocok untuk kalangan mahasiswa maupun pekerja kantoran.

Bagi yang suka nongkrong di ruangan terbuka, sangat cocok di Rigen Pizza & Cafe, Karena selain indoor juga tersedia out door. Sambil menikmati hidangan lezat dari Rigen Pizza & Cafe, kita bisa menikmati pemandangan Jogja yang eksotis terutama saat malam hari bersama keluarga atau kerabat dekat.


Anda sedang berada di Jogja, Atau berencana ke Jogja?
Jangan lupa, Rigen Pizza & Cafe jadikan salah satu destinasi wisata kuliner anda ya..
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url