Soimah Catering, Jasa Catering murah, enak dan halal di Magelang


Tidak mau repot begitu alasan mengapa banyak orang mempercayakan urusan konsumsi saat ada hajatan atau acara tertentu kepada jasa Catering. Selain repot, dengan mempercayakan kepada jasa catering kita tidak capek, tinggal terima jadi menu makanan yang kita inginkan, dan yang lebih penting kualitas rasanya sudah tidak di ragukan lagi.

Konsumsi yang biasanya di percayakan kepada jasa catering seperti pernikahan, selamatan, khitanan, aqiqah, dan berbagai acara lain yang memerlukannya konsumsi makanan dengan jumlah banyak. Saat ini sudah banyak kita jumpai jasa layanan catering, dari yang harian, sampai untuk acara-acara tertentu dengan jumlah konsumsi makanan ribuan.

Untuk anda yang tinggal di Magelang, percayakan urusan Catering anda pada Soimah Catering. Soimah Catering sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam jasa catering di Magelang. Selain murah dan enak, Soimah Catering juga halal, semua bahan makanan yang anda pesan terbuat dari bahan-bahan pilihan.

Selain melayani jasa catering untuk pernikahan, khitanan, aqiqah, selamatan juga melayani catering harian dengan jumlah pesanan sesuai permintaan yang anda inginkan. Soimah Catering juga melayani pemesanan aneka jajanan pasar dan kuliner khas Magelang dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau.

" Sengaja kami tidak mematok harga tinggi, bahkan bisa di sesuaikan dengan kemampuan pemesan, karena yang kami cari adalah keberkahan, kalau usaha kita berkah insya Allah usaha kita akan lancar" begitu kata Bapak Wahyu Budi Utomo, pemilik Soimah Catering.

Nama Soimah Catering di ambil dari nama istri tercinta beliau yaitu Ibu Soimah. Beliau berdua memulai usaha Catering setelah sekian lama berkutat dengan dunia perbankan di Magelang. Ingin terbebas dari riba begitulah alasan beliau. Alhamdulillah, dengan punya usaha Catering dan bebas dari riba hidup lebih tenang, tentram dan lebih dekat dengan agama kata beliau lagi.

Kesibukan Pak Utomo sehari-hari selain di Soimah Catering adalah bersih-bersih Masjid setiap Jumat dan Ahad pagi bersama Relawan kebersihan Masjid Magelang (BBM Magelang). Relawan kebersihan masjid Magelang ( BBM Magelang) dalam menjalankan tugasnya murni karena niat ibadah kepada Allah semata, tidak mendapatkan imbalan apapun.

Anda butuh jasa catering untuk pernikahan, khitanan, aqiqah dan lainnya untuk wilayah Magelang dan sekitarnya? Percayakan kepada Soimah Catering. Catering enak, murah dan halal di Magelang.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url