Menggapai berkah Umroh bersama Hajar Aswad Travel, sekaligus berperan dalam dakwah Lereng Merapi dan Merbabu


Alhamdulilah, di tengah maraknya berbagai macam tontonan di televisi dan siaran radio yang tidak mendidik seperti Gosip-gosip infotainment sekarang ini ada Radio Muslim Jogja yang setiap harinya menyiarkan berbagai kajian Sunnah di Jogja dan sekitarnya dengan narasumber para asatidz yang berpengalaman di bidangnya.

Selain kajian-kajian yang di siarkan setiap harinya, Radio Muslim Jogja juga menyajikan acara Bincang usaha setiap Hari Jumat pagi jam 10:00. Dalam acara Bincang usaha ini radio Muslim Jogja mengundang para pembicara dari berbagai latar belakang usaha ada seperti Kuliner, Rumah makan, Biro perjalanan umroh dll. 

Menariknya dari setiap para pembicara tersebut, selain aktif dengan usahanya para narasumber tersebut juga merupakan para pegiat dakwah Sunnah di daerahnya.  Seperti Jumat pagi ini (02/03/2018) Radio Muslim Jogja mengundang Ustad Abu Miqdad Alkatify Hafizhahullahu Ta'ala sebagai Nara sumbernya. 

Seperti kita ketahui Ustad Abu Miqdad Alkatify Hafizhahullahu Ta'ala merupakan pegiat dakwah Sunnah di lereng pedesaan Merbabu dan Merapi. Dalam Sesi bincang usaha Radio Muslim Jogja kemarin,  beliau Hafizhahullahu Ta'ala berbagi pengalaman tentang seluk beluk usaha Biro perjalanan Haji dan Umrohnya sebagai salah satu amal usaha Yayasan Sahabat Insan Merapi Merbabu (YasinMU).

Ustad Abu Miqdad Alkatify Hafizhahullahu Ta'ala dan Yayasan Sahabat Insan Merapi Merbabu (YasinMU) yang beliau pimpin sejak tahun 2010 Pasca letusan Gunung Merapi, aktif berdakwah di pedesaan Lereng Merapi dan Merbabu, Selain kajian Pedesaan mendakwahkan akidah Islam dan Sunnah Nabi shalallahu alaihi wassalam, beliau dan Yayasan Sahabat Insan Merapi Merbabu juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial seperti Baksos di wilayah pedesaan binaannya.

Hajar Aswad Indonesia merupakan amal usaha Yayasan Sahabat Insan Merapi Merbabu yang bergerak dibidang dakwah, sosial dan kemanusiaan seperti Peduli Masjid, Peduli Muallaf, Peduli dan Peduli Dhuafa.

Dalam menjalankan berbagai program dakwahnya Yasinmu membutuhkan support dari berbagai pihak, oleh karena itu Hajar Aswad Indonesia berkomitmen untuk mensupport kegiatan Yasinmu dengan kemampuan yang ada. 

Hajar Aswad Indonesia menjadi salah satu biro umroh & Haji terpercaya  dengan moto memberi solusi mudah dan membimbing ibadah sesuai sunnah Nabi shalallahu alaihi wassalam. Jangan sampai masyarakat tertipu dengan iming-iming biro perjalanan umroh dan haji abal-abal yang hanya bermotif ekonomi belaka, padahal sudah mengeluarkan uang yang tidak sedikit dan juga waktu yang cukup lama tapi akhirnya tidak tau kapan akan berangkat ke tanah suci.

Dalam memberikan bimbingan umroh dan haji yang sesuai Sunnah maka Hajar Aswad Indonesia Tour & Travel menggandeng Asaatidz yang berkompeten dibidangnya seperti Ustadz Muhtarom Hafizhahullahu Ta'ala yang akan membimbing Haji di tahun 2018 ini, Ustadz Ahmad Faris Hafizhahullahu Ta'ala Muntilan 9 April 2018, Ustadz Haryanto Abdul Hadi, MA Hafizhahullahu Ta'ala  (Mudir Ma'had Ibnu Taimiyah Bogor) 25 April 2018 dan Ustadz Yudi Kurnia, Lc Hafizhahullahu Ta'ala (pada Ahir ramadhan tahun ini) serta sedang merencanakan Umroh Plus Dauroh Tajwid metode Asy Syafii bersama Ustadz Muhammad Iqbal Yunus, Lc Hafizhahullahu Ta'ala (alumni LIPIA) di awal ramadhan. 

Lebih lanjut Ustad Abu Miqdad Alkatify Hafizhahullahu Ta'ala memberikan Tips memilih travel untuk keperluan Ibadah Umroh dan Haji anda, Yang perlu di catat adalah pilihlah travel yang sudah di kenal amanah, Setelah memilih travel yang sudah dikenal amanah maka harus  memperhatikan 5 komponen dasar di bawah ini:
1.Pastikan Travel nya berijin 
2.Pastikan Keberangkatannya
3.Pastikan Penerbangannya
4.Pastikan Hotel nya
5.Pastikan Visanya

Jadi jangan salah biro perjalanan haji dan umroh ya, Urusan perjalanan umroh dan haji percayakan kepada Hajar Aswad Indonesia Tour & Travel yang sudah terbukti amanah membimbing Umroh dan Haji sesuai Sunnah. Hubungi Ustad Abu Miqdad 0857-4020-3369

Ingin mendukung dakwah dan menjadi donatur tetap Radio Muslim Jogja yang setiap harinya mensyiarkan dakwah memurnikan aqidah dan menebarkan Sunnah hubungi : 0852-9334-8887

Next Post Previous Post