Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Tabligh Akbar Melepas Belenggu kesyirikan bersama Ustadz Zaenal Abidin Syamsudin dari Ibnu Hajar Boarding School Jakarta di Masjid Al-Muttaqin Bedogan, Sawangan, Kabupaten Magelang


Alhamdulillah, Puji syukur kepada Allah Subhanhu Wa Ta'ala yang senantiasa memberikan kenikmatan yang tiada henti setiap harinya. Salah satu nikmat dari beribu-ribu nikmat tersebut adalah kita masih di beri kesempatan bisa duduk di majelis ilmu, menuntut ilmu syar'i dari Ustadz Kibar yang keilmuanya dalam masalah agama ini tidak diragukan lagi.

Senin, (30/07/2018) Yayasan Sahabat Insan Merapi Merbabu (YasinMU) bersama dengan Masjid Al-Muttaqin Bedogan, Sawangan, Kabupaten Magelang kembali mendapatkan amanah untuk menjadi penyelenggara tabligh Akbar dengan pemateri Ustadz Zainal Abidin Syamsudin Hafidzahallahu dari Ibnu Hajar Boarding School Jakarta.

Suatu kehormatan bagi kami, bisa menyelenggarakan tabligh Akbar ini dengan pemateri Ustadz Zaenal Abidin Syamsudin Hafidzahallahu, Tabligh Akbar di Masjid Al-Muttaqin Bedogan ini dadakan, kabar kami terima malem harinya dan baru informasi kami sebarkan keesokan harinya.

Biidznillah, Tabligh Akbar dengan tema Melepas Belenggu kesyirikan ini di hadiri lebih dari 500 jamaah. Acara di mulai selapas Shalat Maghrib sampai ba'da Isya. Alhamdulillah, Dalam shalat Maghrib dan Isyak tersebut, Ustadz Zaenal Abidin Syamsudin Hafidzahallahu berkenan menjadi imam.

Ustadz Zainal Abidin Syamsudin Hafidzahallahu memulai tausiyahnya dengan menyampaikan keprihatinannya dengan kondisi umat Islam di Indonesia. Makin maraknya praktek-praktek kesyirikan di tengah-tengah masyarakat baik yang di lakukan secara terang-terangan maupun sembunyi-sembunyi.

Dan salah satu praktek kesyirikan yang paling banyak di lakukan secara sadar maupun tidak sadar adalah perdukunan dan pergi ke Kuburan dalam rangka meminta hajat kepada penghuni kubur. Bisa di liat hampir semua makam keramat pasti selalu ramai dengan peziarah.

Syirik merupakan dosa dan kedzaliman yang paling besar kepada Allah Subhanhu Wa Ta'ala, Bahkan dalam Al-Qur'an dan hadist Nabi Shalallahu Alaihi Wassalam banyak di sebutkan untuk menjauhi segala bentuk kesyirikan, Karena pelaku kesyirikan di ancam masuk neraka selama belum bertaubat sebelum ajal menjemputnya.

Dalam akhir tausiyahnya, Ustadz Zaenal Abidin Syamsudin Hafidzahallahu mengajak jamaah khususnya dan umat Islam untuk menjauhi segala sesuatu yang bisa menjerumuskan kedalam kesyirikan. Cukuplah Allah Subhanhu Wa Ta'ala saja kita meminta pertolongan dan perlindungan.

Alhamdulillah, Kegiatan Tabligh Akbar bersama Ustadz Zaenal Abidin Syamsudin Hafidzahallahu ini berjalan dengan lancar, Jamaah dengan antusias menyimak setiap materi yang di sampaikan Ustadz Zaenal Abidin Syamsudin Hafidzahallahu, Beliau menyampaikan tausiyahnya sesekali di selingi dengan joke  bahasa Jawa, sehingga membuat jamaah yang hadir tertawa namun tetap serius menyimak.

Mari ikut berpartisipasi dalam program-program dakwah Ramadhan YasinMU di pedesaan Lereng Merapi, Barangsiapa berpartisipasi dalam kebaikan dan amal Soleh maka ia akan mendapatkan pahala seperti orang yang melaksanakannya. Yuk ikut berpartisipasi dalam donasi Ifthar Ramadhan di pedesaan lereng Merapi dan Merbabu bersama Yayasan Sahabat Insan Merapi Merbabu dengan berdonasi melalui rekening *BSM No. Rek. 7104271043 Atas Nama Yysn Sahabat Insan Merapi Merbabu.*

Konfirmasi: +6285740203369.

Kegiatan dakwah pedesaan Yayasan Sahabat Insan Merapi Merbabu selain Ifthar Ramadhan adalah Penyaluran Zakat bagi Dhuafa, dan Pesantren Liburan.

Dengan ikut berpartisipasi dalam Dakwah Pedesaan Yayasan Sahabat Insan Merapi Merbabu (Yasinmu) anda telah ikut serta dalam proyek-proyek kebaikan dan amal saleh, banyak orang yang tercerahkan dan semakin kuat akidahnya dengan pengajian-pengajian rutin pekanan maupun bulanan.

Jazakumullahu Khairan Katsiran kepada Muhsinin Yasinmu sekalian yang telah membersamai berbagai kegiatan dakwah di Lereng Merapi dan Merbabu selama ini, semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala memberikan balasan dengan sebaik-baiknya balasan serta selalu menjaga kita untuk selalu Istiqomah dalam taqwa dan amal saleh. Amin

إرسال تعليق for "Tabligh Akbar Melepas Belenggu kesyirikan bersama Ustadz Zaenal Abidin Syamsudin dari Ibnu Hajar Boarding School Jakarta di Masjid Al-Muttaqin Bedogan, Sawangan, Kabupaten Magelang"