Percayakan Aqiqah buah hati anda kepada Nourist Aqiqah, layanan aqiqah mudah, murah dan terpercaya di Magelang

Anda perlu referensi untuk layanan Aqiqah mudah, murah dan terpercaya di Magelang?
Nourist Aqiqah adalah jawabannya.

Nourist Aqiqah, Salah satu layanan Aqiqah mudah, murah dan terpercaya di Magelang yang telah mendapatkan amanah dari masyarakat Magelang dan sekitarnya untuk penyelenggaraan Aqiqah  buah hatinya.

Dengan Rp. 1,2 Juta kita sudah mendapatkan 100 tusuk sate dan 50 porsi gule. Atau Rp. 1,4 juta mendapatkan 150 tusuk sate dan 75 porsi gule. Tidak hanya sebatas Gule, Sate dan Tongseng menu lainnya juga ada sesuai dengan permintaan.

Nourist Aqiqah adalah salah satu usaha dari Bapak Nur Rokhman yang tinggal di Semaitan, Bandongan, Magelang. Selain menggeluti usaha Aqiqah beliau juga mempunyai usaha Pewangi Laundry yang memasok pewangi dan keperluan Laundry di Magelang dan sekitarnya.

Di tengah kesibukannya mengurusi usahanya, beliau juga masih menyempatkan diri berjuang untuk kemaslahatan umat melalui berbagai komunitas dakwah yang di ikuti seperti Pendirian Rumah Sakit Muhammadiyah Bandongan, Tim Bersih-bersih Masjid Magelang dan Komunitas Anti Riba Xbank di Magelang.

Mari percayakan Aqiqah  buah hati anda kepada Nourist Aqiqah, Insya Allah mudah, mudah dan dapat di percaya. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Bapak Nur Rokhman di WhatsApp 085868749150 atau langsung chat WA  wa.me/+6285868749150
Next Post Previous Post
1 Comments
  • Kembang Mart Magelang
    Kembang Mart Magelang Jumat, 21 Februari 2020 pukul 09.56.00 WIB

    Baarokallah semoga laris aqiqahnya bapak...

Add Comment
comment url