Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Randu, Madu super kualitas prima dan istimewa

RANDU
Jujur aja selama ini saya agak kesulitan dapat madu randu yang sesuai selera saya; kental, jernih, harum, legit, keemasan.. Beberapa waktu lalu emang pernah dapat dari suplier baru tapi cuma sedikit banget. Langsung habis. Saya sendiri cuma nyisakan sedikit.


Tapi sebentar lagi datang dari suplier lama insya Allah.. Kualitas sangat prima, istimewa.
Lha kok masih kesulitan nyari? Ya nyari suplier baru dari pelebah yang terpercaya, amanah, harga lebih ekonomis. Tapi belum dapat. Ya sudah, kembali ke suplier lama.

Lha kok ngga nyari randu yang biasa-biasa aja?
Waduh, jangan gitu sama pelanggan. Sejak awal mereka udah dapat grade bagus. Nanti kalau ngonsumsi yang di bawahnya kuatir dikomplain aja. Wong saya pengen memanjakan pelanggan; pelayanan cepet, barang bisa dipertanggungjawabkan, harga masuk akal. Masuk akal itu ya wajar. Mahal ga masalah sesuai harga kulakan. Wong kalau kemurahen karena saya dapat harga ekonomis malah dipaido.. Yang penting masih terjangkau untuk semua kalangan, saling menguntungkan untuk distributor, agen-sub agen, reseller, bahkan ke tingkat konsumen sekalipun..

Semoga Allah menjaga kita semuanya di atas ketaatan dan kemudahan segala urusan nan barakah..
Magelang hujan seharian, 20 Februari 2020
Pre order atau keep madu randu silakan japri, insya Allah pekan depan ready :

Keterangan :
* Randu, Madu super kualitas sangat prima, istimewa di produksi oleh Ustadz Abah Eko Prast Temanggung Semilyar Kenangan Monggo di order  ke WA wa.me/6285643427136
* Copas dari Facebook Ustadz Abah Eko Prast Temanggung Semilyar Kenangan

3 komentar untuk "Randu, Madu super kualitas prima dan istimewa"