Ayo bersama lawan Covid-19 bersama Dompet Dhuafa

Ayo bersama lawan Covid-19 bersama Dompet Dhuafa
Alhamdulillah, di tengah-tengah wabah merebaknya Covid-19 kita saksikan berbagai elemen masyarakat bahu- membahu, bergotong royong dengan segala kemampuannya berpartisipasi dalam pencegahan penularan Covid-19.

Banyak saya liat yayasan sosial maupun pribadi di timeline sosmed yang tergerak membantu pemerintah dalam penanganan wabah Covid-19 ini seperti ada yang membantu penyediaan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis, Penyemprotan disinfektan di berbagai masjid dan tempat-tempat umum, program bantuan sembako gratis bagi warga masyarakat yang terkena dampak Covid-19 seperti Tukang Becak, Ojek Online dll.

Dompet Dhuafa salah satu yayasan sosial di Indonesia yang ikut berpartisipasi dalam pencegahan penularan Covid-19. Dompet Dhuafa sejak berdiri hingga sekarang Istiqomah bergerak dalam bidang kemanusiaan di Indonesia, Banyak masyarakat yang telah mendapat manfaat dari Dompet Dhuafa.

Dalam penanganan pencegahan Covid-19 ini selain membantu pengadaan Alat pelindung diri (APD) untuk berbagai instansi medis di tanah air juga ikut membantu masyarakat yang terkena imbas wabah Covid-19.

Klik DISINI untuk bersama lawan Covid-19 bersama Dompet Dhuafa. Ikuti instruksi yang ada. Pilih donasi : Kemanusiaan, 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url