Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Dengarkan Nasehat bermanfaat melalui Radio Muslim di Spotify

Dengarkan Nasehat bermanfaat melalui Radio Muslim di Spotify
Mendengar radio bisa menjadi pilihan di saat banyak orang berdiam diri di rumah di masa pandemi wabah Covid-19 ini. Radio Muslim Jogja adalah salah satu radio Muslim yang bisa anda dengarkan sembari melakukan berbagai macam aktifitas di rumah, ataupun dalam perjalanan.

Radio Muslim Jogja selain mengudara melalui  AM di frekwensi 1467 AM. Juga bisa kita dengarkan melalui streaming di www.radiomuslim.com. Setiap harinya siarannya sangat bermanfaat sarat dengan faidah bagi kaum muslimin. Selain di isi dengan ceramah dari da'i-da'i Ahlussunah waljamaah yang lurus manhajnya, juga ada Murotal ayat-ayat Al-Qur'an.

Kabar gembiranya, Saat ini Radio Muslim Jogja sudah bisa kita dengarkan melalui Spotify (Podcast). Insya Allah dengan hadirnya Radio Muslim Jogja di Spotify akan semakin banyak bermanfaat bagi ummat terutama anak-anak muda. Semoga dengannya semakin banyak yang mengenal agama Islam dengan baik dan mau mempelajari agamanya serta Istiqomah di atasnya. 


ANCHOR.FM / SPOTIFY : Radio Muslim Jogja⁠
Link Podcast : https://anchor.fm/radio-muslim-jogja
atau  https://open.spotify.com/show/0bet7xmdLnkYFFq1xMVxVY?si=_OGKOJWsRkGoVbm7sb45jg

Bagi anda yang ingin membersamai Radio Muslim dalam dakwah bisa berdonasi melalui Rekening BNI Syariah (kode 427) No. Rekening 77.55.33.11.93 a.n Yayasan Pendidikan Islam Al-Atsari

إرسال تعليق for "Dengarkan Nasehat bermanfaat melalui Radio Muslim di Spotify"