Kaya hati dengan berdonasi

Alhamdulillah, di tengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda yang berdampak langsung kepada masyarakat, antusias beramal shalih kaum muslimin tidak berkurang di bulan suci Ramadhan ini. 

Ini bisa kita lihat dari perolehan donasi yayasan sosial kemasyarakatan maupun lembaga dakwah di negeri ini. Sudah seharusnya di tengah pandemi Covid-19 ini dan bertepatan dengan bulan suci Ramadhan semangat kita untuk beramal shalih lebih tinggi lagi di hari-hari lain di luar pandemi Covid-19.

Sayangnya, di tengah pandemi Covid-19 dan bulan suci Ramadhan dimana semangat kaum muslimin untuk beramal shalih lebih tinggi, banyak di salah gunakan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab untuk mengambil keuntungan pribadi

Oknum-oknum yang mengambil keuntungan pribadi di tengah pandemi Covid-19 dan bulan suci Ramadhan tersebut mengganti nomer rekening dan kontak person poster donasi dari Yayasan sosial kemasyarakatan dan yayasan dakwah dengan nomer rekening pribadi.

Mari, terus beramal shalih, berbagi kebaikan di bulan suci Ramadhan yang kebetulan juga dalam masa pandemi Covid-19 ini. Silahkan salurkan donasi terbaik anda ke yayasan dakwah dan sosial kemasyarakatan yang terpercaya. Untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan, Pastikan nomer rekening Bank bukan nomer rekening pribadi. 

Yayasan Kota Magelang Mengaji, Yayasan dakwah di kota Magelang yang dengan misi membumikan Tauhid ke relung generasi muda dengan pembelajaran formal dan non formal berlandaskan Al-Qur'an dan As-sunah menurut pemahaman generasi Salafus shalih, Siap menyalurkan infaq dan shodaqoh anda.

Donasi dapat di transfer melalui rekening Bank Syariah Mandiri kode Bank 451 nomer rekening 7135121678 atas nama Yayasan Kota Magelang Mengaji. Konfirmasi transfer ke 08242771977 (Abu Adnan).
Next Post Previous Post
2 Comments
  • Kembang Mart Magelang
    Kembang Mart Magelang Senin, 11 Mei 2020 pukul 14.56.00 WIB

    Mari beramal di bulan suci mulia

    • Ikhsan Abu Disa
      Ikhsan Abu Disa Senin, 18 Mei 2020 pukul 16.41.00 WIB

      Aamiin

Add Comment
comment url