Bersama meraih pahala jariyah membantu penyelesaian pembangunan Gedung baru SD Islam Tahfidzul Qur'an Al-Ikhlas Tlatar, Sawangan, Kabupaten Magelang

Sekolah terbaik bagi anak-anak kita adalah kita sendiri, orang tuanya. Karena bagaimanapun pendidikan anak-anak kita di luar rumah, tidak akan begitu berarti kalau tidak di ikuti dengan tarbiyah dari kita orang tuanya. Oleh karenanya Islam telah mengajarkan bagaimana cara terbaik memiliki anak yang shaleh, yaitu dari mulai saat memilih calon ibu mereka.

Alhamdulillah, kalau anda di anugerahkan waktu luang yang banyak hingga bisa mendidik anak-anaknya dengan pendidikan yang mencukupi di rumah. Tapi, sebagian dari kita tidak memiliki waktu dan ilmu pengetahuan yang cukup untuk melakukannya. Bagi yang tidak memiliki waktu dan ilmu pengetahuan agama yang cukup, Alhamdulillah sekarang ini banyak sekali pondok pesantren sebagai salah satu cara menjadikan anak-anak kita menjadi anak yang shaleh, yang bisa menjadi investasi di dunia bahkan sampai akhirat, Insya Allah.

Di Magelang, salah satu Pondok Pesantren yang bisa di jadikan tempat anak-anak kita untuk menuntut ilmu banyak sekali, seperti Pondok Pesantren At-Taqwa Al-Islamy Borobudur, Pondok Pesantren Al Luluwalmarjan, PPTQ Al-Furqon, Pondok Pesantren Ali Bin Abi Waqas dan juga Pondok Pesantren Al-Ikhlas Tlatar Sawangan Kabupaten Magelang.

Untuk anak-anak kita yang akan memasukkan sekolah dasar bisa kita sekolahkan di SD Islam terpadu yang banyak di sekitar Magelang, Salah satunya SD Islam Tahfidzul Qur'an Al-Ikhlas Krogowanan, Tlatar, Sawangan yang pengelolaannya di bawah Yayasan Islam Al-Furqon Kabupaten Magelang. 

Alhamdulillah, SD Islam Tahfidzul Qur'an Al-Ikhlas Tlatar Sawangan saat ini sedang menyelesaikan pembangunan Gedung baru untuk lebih memaksimalkan proses belajar mengajar, Karena lokasi yang lama sudah tidak memadai.

Bagi anda kaum muslimin yang ingin berpartisipasi dalam penyelesaian pembangunan Gedung baru SD Islam Tahfidzul Qur'an Al-Ikhlas Tlatar Sawangan yang kebutuhannya mencapai Rp. 300 juta rupiah, bisa menyalurkannya ke rekening BRI dengan nomer rekening 0048 01 001094 56 5 atas nama Yayasan Islam Al-Furqon. Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi 0819 1550 2000 (Ustadz Wujud) 

Yuk, Berpartisipasi dalam proyek pembangunan Gedung baru SD Islam Tahfidzul Qur'an Al-Ikhlas Tlatar Sawangan ini, Bersama meraih pahala jariyah.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url