Jasa hapus akun murah dan amanah

Barangsiapa beriman kepada Allah dan hari akhir, Maka hendaknya ia berkata dengan perkataan yang baik, atau hendaknya ia diam (HR. Bukhori dan Muslim)

Hendaknya kita sebagai seorang muslim mengikuti petunjuk Nabi shalallahu alayhi wasallam untuk berkata baik atau diam, karena petunjuk beliau shalallahu alaihi wasallam merupakan sebaik-baiknya petunjuk bagi kita di dunia sampai akhirat.

Berkata baik, tidak saja hanya di lisan saja tapi juga lewat jari jemari kita di sosial media. Karena apa yang kita tulis di sosial media juga akan di hisab dan di minta pertanggungjawabannya di akhirat kelak.

Baru-baru ini kita di hebohkan dengan salah seorang pejabat publik yang mendapat banyak kecaman di media sosial karena twit dan status beliau di masa lalu yang kurang mendidik. Banyak yang mengkritisi status beliau di masa lampau sangat bertolak belakang dengan jabatan publik yang sekarang beliau emban. Apalagi jabatan tersebut menyangkut kepentingan maslahat masyarakat luas.

Bagi yang memiliki masa lalu kelam di sosial media, hendaknya mulai bertobat dari sekarang. Menghapus sesuatu yang tidak baik yang pernah kita tulis. Menghapus tulisan buruk di sosial media, atau bahkan menutup/ menghapus akun media sosial kita.

Banyak penyedia jasa hapus akun yang murah dan amanah. Apabila anda membutuhkan jasa hapus akun yang murah dan amanah silahkan hubungi Dayu Hidayat (Khusus Ikhwan) di nomer 082119351902 atau bisa via dm Instagram @dayuhidayat_id. Sedangkan untuk Akhwat bisa menghubungi Syifa Az'ari di nomer 081223004580 atau bisa juga via dm Instagram @syifaazari_
Data Insya Allah terjamin dan tidak akan tersebar. Pembayaran dilakukan setelah akun terhapus.
Pengerjaan dalam hitungan menit, namun verifikasi keberhasilan hapus akun bisa dalam hitungan hari/ Minggu tergantung pihak penyedia layanan.

Harga jasa hapus akun Instagram Rp. 45.000, Twitter Rp.45.000, Facebook Rp. 30.000, Google (hapus foto di pencarian google) Rp.35.000. Pembayaran bisa melalui Bank CIMB Niaga, OVO, Gopay, Linkaja dan Dana.
Ikhsan Abu Disa
Ikhsan Abu Disa Hamba Allah, pekerja retail Minimarket lokal di Magelang. Tinggal bersama istri dan dua putri kecil kami Disa dan Nayya. Suka Ngeblog dan bersosial media. Untuk kerjasama Sponsored Post atau Placement Content silahkan hubungi 081510656456 (WhatsApp)

ليست هناك تعليقات for "Jasa hapus akun murah dan amanah"