Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Mie Ayam Pak Di Ngentak, Mie Ayam enak di Magelang

Mie Ayam Pak Di Ngentak, Salah satu Mie Ayam enak di Magelang
Silahkan buat rencang-rencang di Magelang dan sekitarnya atau pendatang yang suka Mie Ayam. Silahkan mampir di Ngentak Kwayuhan, Mie Ayam Pak Di.

Di sini di sediakan beberapa minuman kaki lima pada umumnya, dan pastinya Mie Ayam dengan pilihan tambahan ceker dan kepala ayam. Mie ayam di buat sendiri oleh pemiliknya sehingga menimbulkan rasa dan tekstur berbeda dari biasanya. Kuah dengan rasa yang khas Pak Di. Tambahan pangsitnya yang lirih dan renyah menambah nikmat mie ayam tersebut.

Pengalamanku pribadi, tempatnya sederhana tapi rasanya cukup enak dan nagih untuk penyuka Mie Ayam. Soal harga sangat terjangkau untuk pelajar dan masyarakat umum.


Mie Ayam Pak Di Ngentak, Salah satu Mie Ayam enak di Magelang
Tulisan di atas adalah review dari Mas Yan Tirtha Ikhsanu Makruf di Google Map Mie Ayam Pak Di Ngentak Kwayuhan, Kota Magelang. Dan masih banyak lagi review enak dan gurihnya Mie Ayam Pak Di Ngentak Kwayuhan (sekitar 114 review). Selain rasanya yang enak dan maknyus Mie Ayam Pak Di lokasinya juga strategis persis di pinggir jalan dari arah Nambangan ke Lapangan Rindam, persis di sebelah kanan jalan sebelum SD Negeri Gelangan 2 dan Masjid Baitun Nur Ngentak Kwayuhan. Untuk yang belum tau lokasinya bisa di lihat di sini https://goo.gl/maps/B9yjwPZBiSZj3tCM8

Dan sudah bukan rahasia umum lagi kalau untuk mengetahui enak dan tidaknya sebuah kuliner tinggal lihat saja reviewnya di Google, Kalau reviewnya banyak dan bagus di pastikan bahwa kuliner tersebut enak dM layak di coba. Dan itu sudah kami buktikan sendiri tidak hanya di Mie Ayam Pak Di Ngentak saja. 

Saya sendiri termasuk salah satu langganan dan pecinta Mie Ayam Pak Di Ngentak. Kebetulan Pak Di Mie Ayam merupakan tetangga kami di Kampung Kwayuhan, hanya beda RT saja. Kalau kami di RT 06, Pak Di di RT 05 Kampung Kwayuhan, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang.


Mie Ayam Pak Di Ngentak, Salah satu Mie Ayam enak di Magelang
Bagi para pecinta Mie Ayam Enak di Magelang, Pastinya sudah tidak asing lagi dengan Mie Ayam Pak Di Ngentak. Bagi yang belum tahu, silahkan coba rasakan sendiri enak dan maknyusnya Mie Ayam Pak Di Ngentak Kwayuhan. 

6 تعليقات for "Mie Ayam Pak Di Ngentak, Mie Ayam enak di Magelang"