Taqwa Store Magelang, Menyediakan Herbal, Madu, Gamis dan Perlengkapan Muslim terpercaya, Amanah dan Berkualitas

Taqwa Store, Menyediakan Herbal, Madu, Gamis dan Perlengkapan Muslim di Magelang
Alhamdulillah, salah satu nikmat Allah Azza Wa Jalla yang wajib kita syukuri sekarang ini adalah semakin banyaknya umat Islam yang mengerti dan menjalankan syariat agamanya. Hampir, di setiap kota pasti ada kajian-kajian ilmiah yang berlandaskan kepada Al-Qur'an dan Sunnah Rasulullah shalallahu alaihi wassalam. Belum lagi kajian-kajian online di media sosial seperti HSI, KTI, TSL dan yang lainnya. 

Begitu juga dengan kebutuhan kaum muslimin, bisa kita dapatkan dengan mudah tidak perlu jauh-jauh ke supermarket hanya untuk membeli Kurma, Madu, Herbal ataupun Gamis dan lain sebagainya. Karena di sekitar kita banyak yang telah menyediakan keperluan tersebut. Di sediakan oleh saudara kita sendiri, bisa tetangga, teman ngaji dll. 

Dengan membeli keperluan muslim seperti Kurma, Madu, Herbal maupun Gamis di saudara-saudara kita tersebut Insya Allah mendatangkan pahala karena membantu ekonomi saudara, Jika ekonomi saudara kita kuat maka akan semakin banyak harta untuk menolong agama Allah dll. 

Ngomong-ngomong untuk urusan Madu, Kurma, Herbal, Gamis dan keperluan muslim lainnya di Magelang silahkan hubungi Taqwa Store Mertoyudan. Taqwa Store juga melayani pembelian secara online. Untuk pemesanan produk-produk Muslim di atas bisa menghubungi Akh Abu Usamah di Nomer 0857 9928 6445 atau Ukhti Ummu Usamah di nomer 0857 2788 7464. 

Taqwa Store Mertoyudan menyediakan produk-produk keperluan muslim seperti Madu, Habatasauda, Kurma, Jahe merah, Pohon/ serbuk Bidara, Obat tetes mata, Minyak Zaitun, Cokelat Kerikil, Madu Syamil, Susu Kambing, Sun & Hot Cream, Daun Kelor, Herbal Jawi, Chiaseed, Garam Himalaya, Hand Shock, Rompi Shalat, Sepatu Rajut, Kaos Kaki, Parfum, Ciput, Jilbab, Masker, Cadar, Peci/ Songkok, Surban, Sandal One Love, Sarung, Sirwal, Daleman Gamis, Gamis (Ikhwan/Akhwat), Gamis Anak, Sirwal Dewasa dan anak.  Produk-produk Taqwa Store kualitas terjamin, Amanah dan Terpercaya Insya Allah.. 
Next Post Previous Post
1 Comments
  • Kembang Mart Magelang
    Kembang Mart Magelang Senin, 14 September 2020 pukul 15.10.00 WIB

    Semoga laris pak Taqwa Store, semoga semakin banyak orang2 bertaqwa di Magelang

Add Comment
comment url