Relawan Pembersih Masjid Magelang, Masjid Bersih nyaman beribadah




Bersih Masjidku, Khusuk Ibadahku adalah tagline dari Tim Bersih-bersih Masjid Magelang (BBM). Alhamdulillah, sekarang telah hadir di Magelang Komunitas bersih Masjid dengan nama Relawan Pembersih Masjid Magelang (RPM) dengan taglinenya Bersih Masjidku, Nyaman Ibadah ku.

Dengan adanya Komunitas Bersih Masjid yang lain di Magelang selain Tim Bersih-bersih Masjid Magelang (BBM) akan semakin banyak masjid di Magelang yang terlayani oleh dua komunitas bersih-bersih Masjid ini.

Kalau Tim Bersih-bersih Masjid Magelang (BBM) menjalankan kegiatan Bersih Masjidnya setiap hari Jumat dan Ahad pagi, Kalau Relawan Pembersih Masjid Magelang (RPM) mengadakan kegiatan yang setiap hari Rabu pagi.

Relawan Pembersih Masjid Magelang (RPM) sementara ini hanya melayani sekitar wilayah Muntilan, Mungkid, Sawangan dan sekitarnya. Untuk bisa mendapatkan layanan kebersihan masjid gratis dari teman-teman RPM caranya cukup mudah, hanya menghubungi kontak person RPM 0812 1555 2570 (Teguh), 0812 3875 7673 (Arief), 0812 2760 890 (Hakim). 

Bagi anda yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan bersih-bersih Masjid gratis Relawan Pembersih Masjid Magelang (RPM) bisa menyalurkan infaqnya ke rekening Bank Mandiri Syariah 7137322368 Atas Nama Ferry Ferdiansyah Hidayat.

Komunitas Bersih Masjid yang beralamat di jalan FX Suhaji No. 4 Muntilan, Kabupaten Magelang ini juga sedang menggalang donasi untuk pengadaan mobil operasional kegiatan bersih-bersih masjidnya. Bagi anda yang ingin berpartisipasi juga dalam pengadaan mobil operasional RPM bisa menghubungi nomor di atas. 

Semoga dengan adanya Komunitas Bersih Masjid baik Tim Bersih-bersih Masjid Magelang (BBM) maupun Relawan Pembersih Masjid Magelang (RPM) ini Masjid-masjid di Kabupaten maupun Kota Magelang semakin bersih dan terawat sehingga Jamaah semakin nyaman dan khusuk dalam beribadah. Jazakumullah Khoiron
Next Post Previous Post
2 Comments
  • Kembang Mart Magelang
    Kembang Mart Magelang الثلاثاء، 21 يوليو 2020 في 3:22:00 م غرينتش+7

    Masya Allah, Tabarakallah Tim RPM dan BBM Magelang

    • Ikhsan Abu Disa
      Ikhsan Abu Disa السبت، 5 سبتمبر 2020 في 3:45:00 م غرينتش+7

      Wafik Baarokallah

Add Comment
comment url