Mobil Layanan Ummat Gratis Masjid Ummu Kamal Bandongan Magelang



Banyak saudara-saudara kita di Masa Pandemi Covid-19 ini mengalami dampaknya seperti kehilangan pekerjaan, omset penjualan yang menurun dan lain sebagainnya.

Dengan kondisi tersebut banyak yang tidak siap apabila ada dari keluarganya yang memerlukan biaya mendesak seperti sakit yang memerlukan perawatan khusus di rumah sakit.

Alhamdulillah, di Masa Pandemi Covid-19 ini banyak yayasan sosial yang tetap konsisten dalam melayani masyarakat, terutama masyarakat yang kurang mampu. Pengobatan gratis, Ambulans gratis dan lain sebagainya.

Untuk Ambulan gratis saat ini sudah banyak yayasan sosial dan keagamaan yang menyediakannya. Di Magelang ada beberapa Yayasan sosial keagamaan yang memberikan layanan ambulance gratis bagi masyarakat.

Tercatat ada Ambulance gratis peduli Muslim di Jogja, Ambulance Gratis Yayasan Islam Al-Furqon Kabupaten Magelang, Ambulance Gratis Yayasan DKD kota Magelang yang pernah kami tulis di blog ini.

Satu lagi Yayasan sosial keagamaan yang menyediakan layanan Ambulance Gratis adalah Masjid Ummu Kamal Bandongan. Mobil layanan Umat Masjid Ummu Kamal Bandongan terdiri dari dua buah Armada yang siapa melayani umat di wilayah Bandongan khususnya dan Magelang.

Banyak yang telah mengambil manfaat dari keberadaan Mobil layanan Umat Masjid Ummu Kamal Bandongan ini, Tidak hanya untuk keperluan di Kota dan Kabupaten Magelang saja, Mobil layanan Umat Masjid Ummu Kamal Bandongan juga sering antar jemput masyarakat yang membutuhkan ke luar kota Magelang, seperti Yogyakarta dan sekitarnya.

Bagi anda yang membutuhkan layanan Mobil umat gratis bisa menghubungi WhatsApp 0816 4229 011 atau 0858 6874 9150. Mobil layanan Umat Masjid Ummu Kamal Bandongan memiliki banyak relawan yang siapa melayani masyarakat. 
Ikhsan Abu Disa
Ikhsan Abu Disa Hamba Allah, pekerja retail Minimarket lokal di Magelang. Tinggal bersama istri dan dua putri kecil kami Disa dan Nayya. Suka Ngeblog dan bersosial media. Untuk kerjasama Sponsored Post atau Placement Content silahkan hubungi 081510656456 (WhatsApp)

تعليق واحد for "Mobil Layanan Ummat Gratis Masjid Ummu Kamal Bandongan Magelang"

إرسال تعليق