Toko Ihya Jogja, Mitra Belanja Keluarga

 

Toko Ihya Jogja, Mitra Belanja Keluarga Muslim
Jogja, selain terkenal sebagai kota Pelajar juga bisa disebut dengan kota Hidayah, Hidayah untuk berhijrah kembali mengamalkan ajaran Islam yang akhir-akhir ini mulai di tinggalkan.

Kota Hidayah layak untuk di sematkan dengan Jogja. Lihat saja hampir setiap hari, setiap waktu di berbagai pelosok Jogja dapat kita temukan kajian-kajian keislaman mulai dari Subuh sampai Isyak.

Tempat-tempat di Jogja yang penuh dengan kajian keislaman diantaranya ada di Pogung dan seputar Kampus UGM, Sekitar Kampus UMY, Jalan Kaliurang dan masih yang lainnya.

Tidak hanya tempat kajian saja, Untuk urusan belanja terutama untuk produk-produk muslim juga gampang kita dapatkan, diantaranya adalah Toko Ihya Jogja yang ada di Gang Gayamsari Karangasem, Caturtunggal, Depok, Sleman Yogyakarta.

Toko Ihya Jogja tidak hanya menyediakan buku-buku Islam saja, tapi juga tersedia Keperluan muslim seperti Baju Koko, Celana, Kerudung, Baju Gamis, Cadar, Ciput dll. Juga ada Madu, Kurma, Air zamzam, dan oleh-oleh Haji maupun Umroh.

Di Toko Ihya Jogja insya Allah lengkap untuk tempat belanja kaum muslimin, koleksi buku-bukunya juga lengkap. Bisa menambah khasanah bacaan islami yang sesuai tuntunan Rasulullah shalallahu alaihi wasallam. 

Tulisan di atas adalah testimoni pelanggan Toko Ihya Jogja yang ada di Google Map, Kami sendiri juga pernah berkunjung dan berbelanja di Toko Ihya Jogja, Pelayannya ramah dan bersahabat, Harga-harga produknya juga bersahabat.

Bagi anda yang ada di Jogja atau akan ke kota Jogja, silahkan mampir ke Toko Ihya Jogja, Belanja untuk oleh-oleh ataupun koleksi pribadi. Selain belanja di Toko Ihya Jogja Gang Gayamsari, Karangasem, Caturtunggal, Depok, Jogja. Kita juga bisa berbelanja secara online dengan menghubungi admin Toko Ihya Jogja di Facebook, Instagram maupun di ihya.co.id


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url