Yuk, Gabung Grup WhatsApp resmi Ustadz Firanda


Yuk, Gabung Grup WhatsApp resmi Ustadz Firanda
Alhamdulillah, Walaupun banyak kajian keislaman offline yang belum semuanya di mulai kembali, hanya di beberapa kota dengan tingkat penyebaran virus Covid-19 rendah. Tapi kajian-kajian keislaman online bertebaran dimana-mana, tinggal kita memilihnya sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kita.

Selain kajian-kajian online yang di isi oleh ustadz terkenal di sosial media, ada juga kajian online melalui grup WhatsApp yang sudah lama eksis di Indonesia seperti HSI Abdullah Roy, Grup WhatsApp Bimbingan Islam, Dirosyah Islamiyyah Dewan Fatwa Al-Irsyad, KTI Al-Furqon Gresik, Tarbiyah Sunnah Learning dan masih banyak yang lainya.

Beberapa hari ini, Ustadz Firanda Hafidzahulloh bersama Tim UFA juga membuka kelas belajar online melalui WhatsApp. Sampai hari ini tercatat ribuan kaum muslimin yang telah mendaftarkan diri di Grup WhatsApp UFA.

Seperti Grup Kajian melalui WhatsApp lainnya, Grup WhatsApp UFA juga terbatas dan terpisah antara Ikhwan dan Akhwat. 

Di Grup Kajian WhatsApp UFA ini kita akan belajar tentang Share Kajian terbaru Ustadz Firanda Hafidzahulloh, Fawaid Tulisan, Video dan Poster resmi yang sudah melalui seleksi Ustadz Firanda, Tanya jawab dengan peserta terpilih dan langsung di jawab oleh Ustadz Firanda melalui Audio maupun tulisan dan ada kuis berhadiah insya Allah.

Insya Allah banyak manfaat dan faidah dengan kita ikut bergabung dengan grup kajian WhatsApp UFA diantaranya dengan WAG ini mempermudah bagi kaum muslimin untuk mengetahui info seputar UFA Official, Tim UFA berusaha menyajikan informasi kajian dan fawaid terupdate dan Shahih, bisa bertanya dengan ustadz Firanda sesuai jadwal yang telah di tentukan, mendekatkan dengan ahli ilmu. 

Yuk, Gabung Grup WhatsApp UFA dengan klik link berikut ini https://kelas.firanda.com/akhwat (untuk Akhwat/ Wanita) dan https://kelas.firanda.com/ikhwan (untuk Ikhwan/Pria). Sampai tulisan ini di buat telah ada 210 grup Ikhwan dan 300 grup Akhwat. Untuk memudahkan masuk grup silahkan pilih grup dari angka terakhir terlebih dahulu, Semoga kita di mudahkan untuk bisa bergabung di grup WhatsApp UFA dan mengambil banyak manfaat dan mengamalkannya. Aamiin
Ikhsan Abu Disa
Ikhsan Abu Disa Hamba Allah, pekerja retail Minimarket lokal di Magelang. Tinggal bersama istri dan dua putri kecil kami Disa dan Nayya. Suka Ngeblog dan bersosial media. Untuk kerjasama Sponsored Post atau Placement Content silahkan hubungi 081510656456 (WhatsApp)