Graha Griya Permai Jambewangi, Perumahan Aman dan Nyaman pilihan investasi terbaik di Magelang


Graha Griya Permai Jambewangi, Perumahan Aman dan Nyaman pilihan investasi terbaik di Magelang


Di masa Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, kita wajib banyak bersyukur apabila kita dan keluarga dalam keadaan sehat tidak kurang suatu apapun, cukup sandang pangan dan ada tempat tinggal. Karena banyak di luar sana yang tidak mendapatkan itu semua. Bahkan banyak di antara saudara-saudara kita yang terkena virus Covid-19.

Lebih bersyukur lagi apabila saat ini kita mempunyai dana tabungan lebih, selain untuk membantu saudara dan sesama yang membutuhkan di prioritaskan dari orang terdekat dahulu dan baru ke orang lain yang membutuhkan.

Bagi yang mempunyai dana lebih di masa Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, Bisa berinvestasi di bidang properti dengan membeli Tanah, Kavling maupun rumah. Karena dari tahun ke tahun yang namanya properti selalu naik dan tidak pernah turun.

Di Magelang banyak pilihan properti menarik yang layak untuk anda pertimbangkan untuk investasi anda di masa yang akan datang. Salah satunya adalah Graha Griya Permai Kelontong, Jambewangi, Secang, Magelang. 

Graha Griya Permai Kelontong, Jambewangi, Secang, Magelang sangat cocok untuk anda sekeluarga, Selain tempatnya Asri, Tenang, dan kanan kiri perumahan masih berupa kebun dan persawahan. 

Graha Griya Permai Jambewangi, Perumahan Aman dan Nyaman di Magelang

Di bangun dengan bahan bangunan yang berkualitas  seperti pondasinya menggunakan batu kali, struktur betonnya bertulang, dinding terbuat dari batu bata diplester finishing cat, lantai terbuat dari keramik 40X40 standar untuk semua type rumah.

Harga dan type rumah di perumahan Graha Griya Permai Kelontong Jambewangi Secang Magelang Blok B (1&2) type 70/120 harga 480 juta, Blok B (3) type 80/130 harga 580 juta, Blok B (4&5) dan Blok A (2&3) type 60/105 harga 425 juta, Blok A (1&4) type 70/110 harga 460 juta, Blok D (1,2,3,5 &6) type 38/76 harga 280 juta, Type D (4,7,8) type 45/90 harga 325 juta. 

Perumahan Graha Griya Permai Kelontong Jambewangi Secang Magelang letaknya sangat strategis dekat dengan pusat perbelanjaan, Rumah Sakit. 1 kilometer dari RSJ, 1 kilometer dari SPBU, 1 kilometer dari Armada swalayan, 2 kilometer dari Kampus Universitas Tidar Magelang, 4 kilometer ke kota Magelang.

Untuk Informasi lebih lengkap tentang perumahan Graha Griya Permai Kelontong Jambewangi Secang Magelang bisa menghubungi kami di nomer WhatsApp 0815-1065-6456
Next Post Previous Post
1 Comments
  • Kembang Mart Magelang
    Kembang Mart Magelang الخميس، 24 ديسمبر 2020 في 3:26:00 م غرينتش+7

    mantap

Add Comment
comment url