Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Sutera, Susu Kurma Uenak Terbaik Rasa Aslinya

 

Sutera, Susu Kurma produk terbaru dari Warung Mujarab Kalinegoro Magelang. Sebenarnya Susu Kurma sudah ada lama di menu Warung Mujarab tapi untuk mengenalkan lagi ke masyarakat maka di namai dengan Sutera, Singkatan dari Susu Uenak Terbaik Rasa Aslinya.

Sutera, Sangat cocok di minum siapa saja mulai balita, anak-anak maupun yang sudah dewasa. Rasa manisnya pas dari kurmanya, dan tidak eneg saat di minum. 
Sangat cocok juga untuk Ibu hamil dan menyusui untuk menambah energi.

Banyak manfaat akan kita dapatkan dengan meminum Susu Sutera di antaranya untuk meningkatkan stamina tubuh, menjaga kesehatan mata, menjaga kesehatan jantung, membantu mengatasi anemia, menyehatkan tulang dan sendi, menyehatkan sistem pencernaan dan melancarkan ASI bagi ibu menyusui.

Insya Allah, lebih bermanfaat dan berpala apabila kita meminumnya dengan membaca Bismillah, Minum dengan tangan kanan, Minum sambil Duduk dan di akhiri dengan membaca Alhamdulillah.

Silahkan di coba Uenak dan segernya Sutera Warung Mujarab Kalinegoro Magelang, Sementara Sutera menerapkan sistem Pre Order. Harganya di jamin bersahabat hanya Rp. 10K. 

إرسال تعليق for "Sutera, Susu Kurma Uenak Terbaik Rasa Aslinya"