Tebar Kitab, Berbagi kitab Islam kepada yang kaum muslimin yang membutuhkan

 

Tebar Kitab, Berbagi kitab Islam kepada yang kaum muslimin yang membutuhkan

Alhamdulillah, Banyak program kebaikan yang hadir setiap harinya di beranda media sosial kami. Tentunya ini merupakan sebuah karunia yang tiada terkira dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala kepada kita semua. Dan harus kita syukuri atas nikmat tersebut, Salah satu cara untuk mensyukurinya salah satunya adalah dengan ikut menjadi bagian dari program kebaikan tersebut baik itu dengan tenanga dan fikiran kita ataupun dengan harta yang kita punya.

Apabila tidak mempunyai tenaga, fikiran maupun harta untuk ikut dalam program kebaikan tersebut masih banyak cara lainnya untuk bisa berpartisipasi. Misalnya dengan ikut membagikan informasi program kebaikan tersebut di media sosial yang kita punya. Insya Allah, kita akan mendapatkan pahala atas apa yang kita bantu bagikan di sosial media.

Salah satu program kebaikan yang hadir di beranda media sosial kami salah satunya adalah program Tebar Kitab. Program Tebar Kitab rutin berbagi kitab-kitab Islam kepada kaum muslimin yang membutuhkan. Dan saat ini Tim Tebar Kitab Insya Allah akan kembali melaksanakan program Tebar Kitab yang ke-5. Program Tebar Kitab yang ke-5 ini Tim Tebar Kitab akan berbagi kepada kaum muslimin di daerah Jawa Timur dan sekitarnya.

Tebar Kitab adalah sebuah program berbagi buku-buku sunnah ke seluruh Indonesia. Mengusung visi "Berbagi Kitab Sunnah ke Setiap Rumah", Tebar Kitab membuka kesempatan berlomba-lomba dalam kebaikan dengan berdonasi untuk proses pencetakan buku-buku sunnah yang akan dibagikan secara gratis kepada umat Islam di seluruh Indonesia.

Pembina Kegiatan : Ustadz Erwin Siregar S. Hi (Alumnus STDI Imam Asy-Syafi'i Jember yang sekarang mengajar di Pondok Pesantren Roudhatul Quran, Bayat, Klaten, Jawa Tengah).

Buku ataupun Kitab yang akan di cetak dan di bagikan untuk program kali ini adalah Ambillah Aqidahmu dari Al Qur'an dan As Sunnah yang Shahih karya Syaikh Muhammad bin Jamil Zainu. Bagi anda yang ingin berpartisipasi dalam program kebaikan ini bisa ikut berdonasi untuk biaya operasional dan pencetakan kitab dengan mentransfer melalui Rekening Bank Mandiri Syariah 7142474934 Atas Nama : Nur Sholiqin. Silahkan mengunggah bukti transfer dan isian data diri, Nama#Alamat Lengkap kirim melalui whatsapp ke nomor 0821 3777 4031. Untuk informasi seputar kegiatan program Tebar Kitab oleh Tim Tebar Kitab bisa follow akun Instagram @tebarkitab 




Ikhsan Abu Disa
Ikhsan Abu Disa Hamba Allah, pekerja retail Minimarket lokal di Magelang. Tinggal bersama istri dan dua putri kecil kami Disa dan Nayya. Suka Ngeblog dan bersosial media. www.ikhsan.web.id

ليست هناك تعليقات for "Tebar Kitab, Berbagi kitab Islam kepada yang kaum muslimin yang membutuhkan "