Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Loker Muslim, Info Lowongan kerja Muslim inSya Allah amanah dan sesuai syariat

Loker Muslim, Info Lowongan kerja Muslim inSya Allah amanah dan sesuai syariat

Mendapatkan pekerjaan yang layak dan sesuai dengan bakat, potensi dan latar belakang pendidikan kita, bahkan yang tidak melanggar syariat agama Islam sekarang ini sangatlah sulit.

Apalagi di masa Pandemi Covid-19 ini, dimana banyak para pekerja yang di berhentikan dari pekerjaannya karena tempatnya bekerja tidak mampu bertahan dari krisis akibat Pandemi.

Bersyukurlah apabila saat ini kita masih dapat bekerja mencari nafkah untuk mencukupi kebutuhan keluarga sehari-hari. Karena banyak di luar sana yang tidak bisa mendapatkannya. Apalagi kalau kita bisa bekerja di perusahaan yang bisa menghargai nilai-nilai syariat Islam seperti di bolehkan memakai celana di atas mata kaki, memelihara jenggot dan memakai jilbab lebar dan pakaian syar'i bagi wanita.

Bagi kita yang ingin mendapatkan pekerjaan yang sesuai syariat, bisa tetap memakai jilbab lebar, pakaian syar'i, Celana di atas mata kaki dan berjenggot, Alhamdulillah sekarang ini banyak lowongan pekerjaan yang khusus untuk kaum muslimin seperti baik di website loker muslim, Facebook Lowongan Pekerjaan Muslim dan lain sebagainya.

Salah satu website ataupun blog yang selalu update Lowongan Pekerjaan Muslim adalah website Loker Muslim di https://lokermuslim.my.id. di Loker Muslim tersedia lowongan pekerjaan dari berbagai daerah di Indonesia yang sangat cocok bagi kita yang ingin mendapatkan pekerjaan syar'i.

Banyak Lowongan Pekerjaan Muslim mulai dari Guru Pondok Pesantren, Guru TK, Guru SDIT, Musyrif dan Musyrifah, Sopir Pribadi, Asisten Rumah Tangga, Satpam, IT, Admin Sosmed, Admin Website, Content Creator, Tukang Kebun, Office Boy dan masih banyak lagi yang lain.

Bagi yang ingin mendapatkan pekerjaan syar'i ataupun tempat bekerja yang tidak melarang karyawannya untuk berjenggot, bercelana di atas mata kaki, memakai jilbab lebar pakaian syar'i dan lainnya silahkan cari di lokermuslim.my.id. Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala memberkahi usaha dan langkah kita. Jazakumullah Khoiron


إرسال تعليق for " Loker Muslim, Info Lowongan kerja Muslim inSya Allah amanah dan sesuai syariat"