Yuk, Join Grup WhatsApp Artikel Nasehat, Semangat Senyebarkan Kebaikan

Yuk, Join Grup WhatsApp Artikel Nasehat

Semangat menyebarkan Kebaikan


"Wajib engkau menyebarkan ilmu dengan segala semangat dan kekuatan, jangan sampai pelaku kebathilan lebih bersemangat (menyebarkan) kebathilan mereka, dan bersemangatlah engkau memberikan manfaat kaum muslimin dalam perkara agama dan dunia mereka " Majmu Fatawa Syaikh Bin Baz 6/53

Sudah selayaknya kita selalu bersyukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala atas segala nikmat yang kita dapat, salah satu nikmat dan karunia yang kita nikmati di dunia ini adalah nasehat.

Nasehat yang hadir di Kajian-kajian ilmu yang kita hadiri maupun melalui online media sosial WhatsApp, Twitter, Facebook, YouTube dan semisalnya. Ataupun nasehat dari orang tua, saudara dan kerabat atau bahkan dari orang-orang yang tidak kita kenal sebelumnya yang kita jumpai saat ini.

Dan sudah selayaknya, kita bersyukur atas nikmat nasehat tersebut dengan membagikannya kepada siapa saja yang kita kenal, baik di dunia nyata maupun online. Karena, Salah satu zakatnya ilmu adalah mengajarkannya kepada orang lain. Yang dengannya inSya Allah ilmu kita akan menjadi barokah dunia dan akhirat.

Nasehat-nasehat yang selayaknya kita sebarkan adalah nasehat tentang dunia dan akhirat kita. Dan sebaik-baiknya nasehat adalah Al-Qur'an dan Sunnah Rasulullah shalallahu alaihi wasallam. Dan juga perintah dari Rasulullah shalallahu alaihi wasallam sampaikanlah dariku walaupun satu ayat.

Dan salah satu berbagi yang bisa kita lakukan sekarang ini adalah melalui media sosial seperti Facebook, Twitter, WhatsApp, Telegram dan semisalnya. Dan yang sedang marak adalah Grup WhatsApp berisi kajian dan nasehat Islam.

Bagi anda yang ingin mendapat nasehat harian berisi Hadits-hadits Nabi Shalallahu alayhi wasallam, Perkataan Para Sahabat, Thabiut dan Tabhiin, Ulama terdahulu dapat bergabung dengan Grup WhatsApp Artikel Nasehat di bawah ini.


Semoga dengan adanya Nasehat yang hadir di setiap kehidupannya kita, Kehidupan kita akan lebih bermanfaat untuk dunia dan akhirat kita dan orang-orang yang ada di sekitar kita. Terutama keluarga kita tercinta. Baarokallah Fikum Jazakumullah Khoiron


 

Ikhsan Abu Disa
Ikhsan Abu Disa Hamba Allah, pekerja retail Minimarket lokal di Magelang. Tinggal bersama istri dan dua putri kecil kami Disa dan Nayya. Suka Ngeblog dan bersosial media. www.ikhsan.web.id

ليست هناك تعليقات for "Yuk, Join Grup WhatsApp Artikel Nasehat, Semangat Senyebarkan Kebaikan"