15 Februari 2011

Makan Murah Meriah di Jalan Jalur Sukabumi

 
Tempat makan yang murah meriah dan nyaman di Sukabumi?
jalan Lingkar Selatan (Jalur)  jawabannya,karena di sepajang jalan alur  ini dapat kita temui berbagai jenis rumah makan yang menyajikan berbagai makanan khas dan harga yang beragam. dari rumah makan sederhana sampai yang elit.

Salah satunya Saung Rizky , di sini tersedia masakan seperti ayam goreng dengan bermacam-macam menu,ikan nila,ikan kue,ikan bawal,udang,cumi,sop buntut dan masih banyak lagi yang harganya mulai dari 10 ribu sampai 30 ribu rupiah.

Suasananya masih asri karena kanan kiri saung masih berupa sawah, tempatnya luas bisa sambil lesehan.
tapi jangan harap akan mendapatkan tempat ini dalam keadaan sepi terutama di ari sabtu atau minggu karena pengunjung pergi silih berganti dari yang jalan kaki,sampai yang bermobil.
sangat cocok kalau makan di sini bareng teman ataupun pacar :)

makan siang terakhir bareng temen-temen

12 komentar:

  1. Settingannya tradisionalis ya. Saya suka settingan seperti itu :)

    BalasHapus
  2. nasinya bisa nambah gratis gak? hehehe.

    BalasHapus
  3. kliatanya enag bangettuh makananya plus suasananya juga mantab tuh

    BalasHapus
  4. Woww,, ini nich yang dicari,, murah tapi nikmat :D

    Salam kenal dan salam semangat selalu

    BalasHapus
  5. Boleh nyobain itu om....hehhee, klo gw mampir sana traktir ya om

    BalasHapus
  6. Bentar, kayaknya saya pernah ke sini. Ini yang warungnya dari Bogor di iri jalan, lebih rendah dari jalan?

    BalasHapus
  7. @ pamantyo: bener paman,kapan mampir lagi :)

    BalasHapus
  8. @ Zico:lesehan juga
    @ kamar opini :gratis :)
    @ andik:maknyus
    @ bocahbandar:salam kenal kembali
    @ Toyota Center:kapan ke Sukabumi lagi?

    BalasHapus
  9. Slam Bwt pak Ikhsan..
    Boleh saya melamar ditempat bpk??
    paruh waktu..dari jam 6 sore-11 maleman...
    terima kasih..
    085860373839...ditunggu bgt jawabannya

    BalasHapus
  10. klo gak punya pacar gimana san? hahahaha

    BalasHapus
  11. @ mas nanang : asri banget
    @ reza: wah sayang sekali mas reza saya bukan pemilik tempat ini, doain aja biar saya punya rumah makan seperti ini ya..
    @ Blackgerry: cari dulu bro :))

    BalasHapus