15 Januari, 2018

Pancake Durian Medan GARDueM hadir di CFD Rindam IV Diponegoro Magelang

Siapa yang tidak suka Durian?
Bisa di pastikan bahwa hampir semua orang menyukai buah Durian. Karena rasanya yang enak dan lezat,  Buah Durian juga di sebut rajanya buah, walaupun luarnya penuh dengan duri, Karena buah yang berduri inilah konon katanya nama Durian berasal.

Selain rasanya yang lezat dan enak buah durian juga mengandung banyak khasiat untuk kesehatan tubuh kita yang sudah terbukti secara klinis, karena mengandung banyak nutrisi. Dari hasil penelitian terbaru Durian juga bisa digunakan untuk masker wajah agar kulit wajah sehat dan terjaga.

Durian yang terkenal enak dan lezat di Indonesia adalah durian dari Medan, hampir di setiap kota-kota di Indonesia dapat kita temukan Durian Medan dalam bentuk Pancake. Salah satunya di kota Magelang, Pancake Durian Medan yang terkenal enak di Magelang adalah Pancake Durian Medan GARDueM.

Pancake Durian Medan GARDueM berasal dari buah durian Medan pilihan yang terjaga kualitasnya, sehingga menghasilkan Pancake Durian Medan yang lezat dan enak. Tak perlu jauh-jauh ke Medan hanya untuk mencicipi lezatnya Pancake Durian Medan. Karena bisa kita dapatkan di Magelang.

GARDueM singkatan dari Garasi Durian Medan. Selain Pancake Durian Medan, Daging Durian, Durian Kupas, Durian Cup, Ice Blend Durian dan SOP Durian. GARDueM juga menjual Ice Blend Fruity, Chocolate Milk dan Coffee dengan berbagai varian rasa.

Pancake Durian Medan GARDueM beralamat di Jalan Raya Payaman KM.14 Secang Magelang. Kalau kita dari selatan KIRI jalan 2 rumah setelah ELINDO payaman. Sementara kalau dari utara,  kanan jalan 2 rumah setelah BRI payaman.

Kabar gembiranya, Pancake Durian Medan GARDueM kini juga  hadir  di Car Free Day (CFD) Lapangan Rindam IV Diponegoro Magelang setiap Ahad pagi. Tepatnya di Gapura pintu masuk Lapangan Rindam IV Diponegoro di depan Plengkung.

Pancake Durian Medan GARDueM, cocok di nikmati sambil istirahat setelah berolahraga pagi di Car Free Day Lapangan Rindam. Penasaran dengan lezatnya Pancake Durian Medan GARDueM?
Silahkan hubungi Ibu Lia Benny di Nomer 085329048314

Pekerja retail jaringan Mini market nasional yang ada di Jogja. Tinggal di Magelang bersama istri dan dua putri kecil kami Disa dan Nayya. Sesekali ngeblog, bersosial media di FacebookTwitter, Instagram. Suka membaca buku tentang Wira usaha, Politik, Sejarah dan Internet. Ingin menghubungi saya silahkan mengisi pesan disiniWA 0815-10656-456 atau langsung chat WhatsApp http://bit.ly/ikhsan1


EmoticonEmoticon