Serba Piala Dunia

Semuanya serba Piala dunia dari Coca Cola,Kacang Garuda sampe Kondom Fiesta.
Selama musim Piala dunia ini,mana yang sering anda beli?
Coca Cola,Kacang Garuda atau malah Kondom Fiesta edisi Piala dunia...hehe
--
Sent using a Sony Ericsson mobile phone
Ikhsan Abu Disa
Ikhsan Abu Disa Hamba Allah, pekerja retail Minimarket lokal di Magelang. Tinggal bersama istri dan dua putri kecil kami Disa dan Nayya. Suka Ngeblog dan bersosial media. Untuk kerjasama Sponsored Post atau Placement Content silahkan hubungi 081510656456 (WhatsApp)

19 komentar untuk "Serba Piala Dunia"

  1. kondom piala dunia rasanya kayak apa mas?

    BalasHapus
  2. Ono maneh mas, soziz juga ada seri piala dunia-nya. DJARUM juga.....

    BalasHapus
  3. @ ciwir:aku gak ngerti :)
    @ nahdhi:walah..baru ngerti aku,nang warungku belum ada je

    BalasHapus
  4. klo djarum emang lucu, bungkusnya kan jd ada gambar kudanil, zebra, dll... hehe

    BalasHapus
  5. sejuta warna wzarni keunikan dipiala dunia...

    BalasHapus
  6. Kayak duren aja ya kang...pakai musim segala
    Salam Kenal

    BalasHapus
  7. @ emo:aku rung lihat
    @ farus :warna warni :)
    @ salesman :salam kenal bailk mas

    BalasHapus
  8. bener2 kreatif, mas ikhsan. sayangnya, tim kita ndak pernah berlaga di ajang bergengsi itu, meski produk kelontong kita sarat dg nuansa piala dunia, haks.

    BalasHapus
  9. Iya keren bener...kalau mau beli Kondom Piala dunia, bisa langsung di www.AsmaraKu.com! Dari itali sampai ingris komplit!

    BalasHapus
  10. mantaps om informasinya..makasih..
    https://jualbungajakarta.wordpress.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Berlangganan via Email