Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

2012 - A Magical Year



Sebuah pesan dari Gulungan Rahasia Rhonda Byrne
Pencipta The Secret dan 
Power


Anda dapat membuat 2012 tahun terbaik dalam hidup Anda! Dan Anda dapat melakukannya dengan sangat mudah, sekarang.


Yang harus Anda lakukan adalah mengatur tujuan yang paling kuat yang pernah Anda dapat mengatur dalam kehidupan Anda, yang adalah bahwa Anda akan fokus hanya pada apa yang Anda inginkan, hanya berpikir tentang apa yang Anda inginkan, dan hanya berbicara tentang apa yang Anda inginkan. Putuskan sekarang juga bahwa kapan saja Anda menemukan diri Anda berpikir atau berbicara tentang apa yang tidak Anda inginkan, Anda akan berhenti dan permintaan dari diri sendiri, "Apa yang saya inginkan?" Dan dengan segenap kekuatanmu Anda, dengan semua kekuatan Anda, dengan semua kemauan Anda - Anda akan fokus pada apa yang Anda inginkan!


Ini niat satu, diulang setiap hari sampai Tahun Baru dan diperkuat melalui 2012, akan memastikan bahwa Anda membuat 2012 tahun bahwa impian Anda menjadi kenyataan, dan tahun terbesar dalam hidup Anda!
Untuk membantu Anda memiliki tahun bahkan lebih magis, aku akan membiarkan Anda dalam rahasia ... Saya telah menulis sebuah buku baru yang sangat menarik. Ini disebut Magic. I


Rhonda Byrne
Rahasia ... membawa sukacita ke miliaran

3 komentar untuk "2012 - A Magical Year"