Pembangunan Masjid Baitun Nur, Tidar Krajan, Magelang

Pembangunan Masjid Baitun Nur, Tidar Krajan, Magelang
Pembangunan Masjid Baitun Nur, Tidar Krajan, Magelang
Masjid Baitun Nur terletak di jalan Beringin, Kelurahan Tidar Krajan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang. Seperti yang terlihat setiap shalat Jumat tiba, Jamaah meluber sampai ke badan jalan raya, karena ruangan dalam masjid tidak mampu menampung jamaah, sementara lantai dua masjid sedang dalam tahap pembangunan yang sampai sekarang belum selesai.

Selain Jamaah dari warga kelurahan Tidar Krajan, setiap hari Jumat tiba, Karyawan CV. Lidah Buaya yang letaknya hanya beberapa meter saja dari Masjid juga melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Baitun Nur ini. Bagi anda yang ingin berinfaq untuk mempercepat proses pembangunan Masjid Baitun Nur silahkan menghubungi Bapak Suyanto Telpon 0293-364320 dan Bapak Suharso di nomer 08112504781.
Allah akan mengganti amal dan infaq anda dengan membuatkan rumah di Surga nanti.
Ikhsan Abu Disa Hamba Allah, pekerja retail Minimarket lokal di Magelang. Tinggal bersama istri dan dua putri kecil kami Disa dan Nayya. Suka Ngeblog dan bersosial media. Untuk kerjasama Sponsored Post atau Placement Content silahkan hubungi 081510656456 (WhatsApp)

2 Komentar untuk "Pembangunan Masjid Baitun Nur, Tidar Krajan, Magelang"

  1. Yang sudah pada dapet THR, jangan lupa berinfaq untuk pembangunan masjid ini :)

    BalasHapus
  2. Ikut berbela sungkawa atas meninggalnya Imam Masjid Baitun Nur, Bapak Nurdin. Semoga amal ibadah beliau di terima Allah SWT. Amien

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel