Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Percayakan urusan Properti anda pada ASARI Realtindo, Agen properti profesional dan terpercaya di Magelang


Magelang salah satu kota di Jawa tengah yang terus berbenah, di mulai dari berdirinya Armada Town Square (Artos), Di Magelang mulai banyak investor dari luar daerah yang menanamkan modalnya seperti di Properti, Perhotelan, Ruko, Gedung olahraga dan banyak lainnya.

Apalagi kalau rencana pemerintah membangun jalan Tol Trans-jawa meliputi Jogja- Magelang- Bawen di tahun 2018 benar-benar di realisasikan, Magelang di prediksikan akan berkembang pesat layaknya kota-kota satelit di Bodetabek. Karena tingkat kepadatan dan ditambah lagi macet yang mulai terasa di Jogja maupun Semarang. 

Investasi di Magelang dengan memiliki properti di Magelang adalah pilihan yang cerdas, Kerja bisa di Semarang ataupun Jogja tapi tinggalnya bisa di Magelang yang masih asri dan bebas dari macet. Dengan adanya jalan tol Jogja- Bawen jarak tempuh ke kedua kota tersebut akan semakin singkat. Belum lagi rencana pengembangan kawasan wisata Borobudur, yang tentunya akan semakin menambah daya tarik berinvestasi di Magelang.


Dan kabar gembiranya untuk urusan seputar dunia properti di Magelang anda tidak usah bingung. ASARI Realtindo sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa properti seperti rumah, ruko, tanah dan lainnya siap membantu urusan seluk-beluk dunia properti anda seperti Jual maupun sewa.

Dengan pengalaman bertahun-tahun tentang dunia properti dan kepercayaan dari masyarakat Magelang, ASARI Realtindo siap menjembatani kedua belah pihak untuk mencari properti sesuai kebutuhannya. ASARI Realtindo merupakan salah satu anggota AREBI (Asosiasi Real Estate Broker Indonesia) Dengan menjadi anggota AREBI ASARI Realtindo telah di akui sebagai salah satu agen properti yang profesional secara nasional.

Dengan mempercayakan urusan properti anda kepada ASARI Realtindo, anda juga telah ikut beramal saleh membantu dakwah Tim bersih-bersih masjid Magelang (BBM) yang setiap hari Jumat dan Ahad pagi rutin melakukan kegiatan bersih-bersih masjid gratis di wilayah kabupaten dan kota Magelang. 


H. Arrofiq Owner ASARI Realtindo merupakan salah satu pengurus Tim bersih-bersih masjid Magelang (BBM), Relawan dan pengurus Tim Magelang adalah pejuang- pejuang masjid yang hanya mengharap ridho Allah Subhanahu wa Ta'ala semata dan tidak mendapatkan imbalan apapun, bahkan untuk urusan transportasi dari masjid ke masjid setiap pekannya di tanggung masing-masing personil BBM Magelang.

Jadi mari bantu dakwah Tim BBM Magelang dalam kegiatan bersih-bersih masjid gratis dengan mempercayakan urusan dunia properti anda ke ASARI Realtindo, Segera hubungi H. Arrofiq di Nomer Telp/ WhatsApp +6285259250929 atau 0293-362851. Kantor ASARI Realtindo ada di Jl. Jendral Sudirman kota Magelang, tidak jauh dari Armada Town Square (Artos), lebih lengkapnya bisa lihat di google mapnya di sini atau bisa juga kunjungi website ASARI Realtindo di http://www.asarirealty.com

5 komentar untuk "Percayakan urusan Properti anda pada ASARI Realtindo, Agen properti profesional dan terpercaya di Magelang"

  1. yukkkkk, ari bantu dakwah Tim BBM Magelang dalam kegiatan bersih-bersih masjid gratis dengan mempercayakan urusan dunia properti anda ke ASARI Realtindo, Segera hubungi H. Arrofiq di Nomer Telp/ WhatsApp +6285259250929 atau 0293-362851
    pendapatan mayora

    BalasHapus
  2. Minta no telp yg bisa d hubungi

    BalasHapus