05 Maret, 2018

Anda Puasa Senin-Kamis? Bisa Buka Gratis di Osbin Resto Magelang

Omah
Di tengah persaingan bisnis yang semakin sengit, tidak lagi melihat halal haram, semua aturan di terjang demi tercapainya target setoran seperti sekarang ini. Alhamdulilah masih ada pengusaha- pengusaha muda yang tidak hanya dunia tapi juga akhirat. Menjalankan bisnisnya tidak hanya untuk kepentingan pribadi tapi juga untuk kepentingan dan kemaslahatan umat.

Contoh saja Pengusaha Sukses seperti Sandiaga Salahuddin Uno yang sekarang menjadi wakil Gubernur DKI Jakarta, semasa menjadi pengusaha beliau selalu rutin menunaikan puasa Sunnah Senin Kamis, tidak hanya untuk dirinya tapi beliau juga mengajarkan karyawannya untuk melakukan hal serupa. Tidak terhitung lagi yayasan dan badan amal milik umat yang di bantu kelompok bisnisnya.


Selain Sandiaga Salahuddin Uno, kita juga bisa belajar dari cara berbisnis Ustadz Jodi pemilik Waroeng Grup. Beliau dalam menjalankan bisnisnya dengan konsep spritual company, Karyawan di wajibkan shalat berjamaah, shalat Dhuha, Puasa Senin Kamis dan belajar Alquran. Selain itu hasil keuntungan bisnisnya di gunakan untuk dakwah seperti Rumah Tahfidz, Masjid dll.



Contoh yang terdekat dengan kita adalah Dimas Adnan, pengusaha Muda Magelang pemilik T-Max T-Milk dan  Omah Selepan Bintaro (Osbin) yang sedang nge-hits di Magelang. Di kedua tempat beliau tersebut sering di jadikan kumpul-kumpul komunitas dakwah di Magelang seperti Wisata Hati, Sebar Sapa, Tim Bersih-bersih Masjid Magelang -BBM, Pengusaha Tanpa Riba Jateng-DIY (PTR) dan masih banyak lainnya.

Bukan hanya tempat saja yang di sediakan, tetapi sekaligus juga dengan konsumsinya. Mas Dimas, begitu beliau biasanya di sapa, kesehariannya selain mengurus bisnisnya beliau juga merupakan pengurus komunitas- komunitas dakwah di atas. Yang terbaru komunitas dakwah yang beliau bentuk adalah Sedekah Pagi Sarapan Bareng (Sebar Sapa). Setidaknya 500-700 Bungkus nasi di bagikan kepada para dhuafa di sekitar Alun-alun dan beberapa panti asuhan di sekitar Magelang.


Tidak hanya itu saja, Kabar baiknya bagi para pecinta Sunnah Nabi shalallahu alaihi wassalam yaitu Sunnah Puasa Senin Kamis, bahwa beliau menyediakan buka puasa Sunnah rutin Senin Kamis gratis di Omah Selepan Bintaro miliknya.



Ya, Buka puasa gratis bagi anda yang berpuasa Sunnah Senin Kamis di Osbin Bintaro, Sukorejo, Mertoyudan. Syaratnya gampang sekali, cukup bilang sama mbak-mbak petugas yang berjaga kalau mau buka puasa Sunnah Senin Kamis, Nantinya akan di sediakan menu buka puasa gratis bagi anda, tidak sulit bukan?

Syarat kedua setelah anda berbuka puasa di Osbin,  Cukup doakan Mas Dimas dan pihak-pihak terkait yang telah mendukung program puasa Sunnah Senin Kamis di Omah Selepan Bintaro ini. Doakan semoga rezeki beliau semakin lancar dan berkah, Omah Selepan Bintaro semakin ramai dan bisa bermanfaat bagi umat.


Ide buka puasa gratis di Osbin bagi yang menunaikan puasa Sunnah Senin Kamis ini datang dari Ibunda beliau yang alhamdulilah selama ini telah merutinkan amalan Sunnah Nabi shalallahu alaihi wassalam tersebut. Beliau bersama keluarga besarnya setiap hari Senin dan Kamis berbuka puasa Sunnah Senin Kamis.


Setelah berbincang-bincang dengan Ibunda beliau, Mas Dimas dan adik-adiknya di tugaskan menyediakan menu buka Puasa rutin bagi mereka yang menunaikan ibadah Sunnah puasa Senin dan Kamis di Omah Selepan Bintaro (Osbin). Buka puasa Senin Kamis gratis di Osbin ini berlaku mulai Adzan Maghrib sampai waktu terdengar suara adzan Isyak. Sekali lagi syaratnya hanya menyebutkan password ke Mbak-mbak petugas yang jaga " Mbak, Saya mau buka puasa"...



Monggo, Bagi anda yang menunaikan puasa Sunnah Senin Kamis, datang ke Omah Selepan Bintaro untuk buka puasa gratis, dan bisa silaturahmi dengan Mas Dimas dan temen-temen crew Osbin. 


Selepan Bintaro (Osbin) Buka mulai pukul 10:00 pagi sampai habis. Orang-orang hebat telah membuktikan sendiri kelezatan dan kenyamanan Osbin Seperti Saptuari Sugiarto seorang Provokator Enterpreneur, Pembicara Seminar, Pemilik Bisnis Kedai Digital, Bakso Granatz Pedazz dan Tengkleng Hohah, Sumbodo Malik seorang Internet Marketer terkenal dan masih banyak yang lainnya.

Untuk menuju ke Osbin bisa lewat Glagah/ Mujen, jalan dengan kendaraan kurang lebih tiga menitan sampai ada plank nama Osbin belok kiri. Osbin dahulunya merupakan Omah Selepan atau rumah penggilingan padi. Di sela-sela ruangan kita juga masih bisa menyaksikan mesin penggilingan padi yang sudah di modifikasi dan terlihat lebih artistik. Lebih lengkap tentang Osbin bisa baca di http://bit.ly/OsbinMagelang atau silahkan kepoin akun sosmednya @OsbinMagelang.

2 komentar:

  1. Baarokallahu Fikum Mas Dimas Adnan, semoga Bisnis Antum laris manis dan berkah, berguna bagi masyarakat dan umat di Magelang dan sekitarnya

    BalasHapus

Halaman