06 Juli, 2018

Belajar Islam dari dasar bersama Kajian online HSI Abdullah Roy


Alhamdulillah, Di zaman yang serba gadget seperti sekarang kita bisa ngambil banyak faidah dalam mempermudah dalam belajar, salah satunya adalah belajar dan mengambil faedah dan ilmu agama dari para asatidz terkenal di negri ini.

Salah satu sarana belajar tersebut bisa melalui YouTube, WhatsApp, Facebook, Instagram dan sosmed lainnya. Memang dianjurkan dalam menuntut ilmu, kita di wajibkan untuk datang langsung ke majelis-majelis ilmu secara langsung. Selain bisa berinteraksi dengan ustadznya, kita juga akan banyak belajar tentang adab menuntut dan memuliakan ilmu.

Tapi karena terbatasnya waktu, mungkin karena sibuk dengan pekerjaan, Kuliah ataupun lainnya, kita tidak bisa menghadiri majelis-majelis ilmu secara intensif. Salah satu langkah untuk mengejar ketertinggalan tersebut adalah dengan manfaatkan media sosial di atas.

Banyak para asatidz terkenal di negeri ini yang berbagi ilmu dan kajian melalui media sosial. Salah satu asatidz yang membuka halaqah secara online salah satunya adalah Ustadz Abdullah Roy, MA. Sebelum aktif berdakwah di berbagai daerah di Indonesia, beliau Hafidzahallahu adalah pengajar resmi di Masjid Nabawi Madinah.

Setelah cukup lama tinggal dan berdakwah di Madinah, beliau kembali ke Indonesia dan mendirikan salah satu pondok pesantren di Pandeglang, Banten, Jawa Barat. Selain mengasuh pondok pesantren beliau juga  sibuk berdakwah di berbagai daerah di Indonesia setiap bulannya.

Kajian online beliau, Halaqah Silsilah Islamiah (HSI) Abdullah Roy sampai saat ini telah di ikuti oleh ribuan orang dan telah mencapai angkatan yang ke 181. Kabar baiknya besok pagi (07/07/2018) HSI Abdullah Roy akan kembali membuka pendaftaran angkatan 182 sampai tanggal 09/07/2018. Pendaftaran di buka mulai jam 09:00- 11:00.

Di HSI Abdullah Roy, kita akan di ajarkan agama Islam mulai dari dasarnya seperti mengenal Agama Islam, Mengenal ALLAH dan RasuluLLah, Apa saja dosa kecil, dosa besar sampai dosa syirik serta bahaya-bahayanya. Dan masih banyak materi pelajaran yang bisa kita dapatkan.

Metode belajar yang menarik dan in syaa ALLAH gak bakal ngebosenin dengan website HSI AbdullahRoy. Pembelajaran menggunakan media WhatsApp. Audio kajian akan di kirimkan ke grup WhatsApp, setelah murajaah kita di wajibkan untuk mengerjakan jawaban di web HSI Abdullah Roy.

Pengin ngerti video kajian ustadz Dr. Abdullah Roy, M.A. Silahkan liat di Channel YouTube HSI AbdullahRoy di https://www.youtube.com/c/hsiabdullahroy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman