Masjid Darussalam Tanjunganom, Banjarnegoro, Mertoyudan, Magelang Bersama kita bisa walau dengan satu bata

Nabi Shalallahu Alaihi Wassalam pernah bersabda bahwa Barang siapa yang membangun masjid (Karena mengharap wajah Allah) Allah akan membangun hal yang semisal di Surga. Begitu salah satu tulisan Spanduk di Depan Masjid Darussalam Tanjunganom, Banjarnegoro, Mertoyudan, Magelang. Yang saat ini sedang dalam tahap pembangunan.

Untuk bangunan Masjid Darussalam Tanjunganom sendiri sudah selesai dengan kondisi bangunan lebih bagus dan lebih tinggi dari sebelumnya. Salah satu alasan renovasi dan pembangunan kembali Masjid Darussalam Tanjunganom karena kondisi bangunan masjid yang kurang nyaman buat beribadah dikarenakan ventilasi udara yang kurang, bangunan kurang tinggi. Selain itu dari hari ke hari terutama untuk shalat Jumat, kondisi masjid sudah penuh dengan jamaah baik dari warga Tanjunganom maupun para musafir.

Setelah bangunan utama Masjid Darussalam selesai, Panitia pembangunan Masjid Darussalam membuka kesempatan para Muhsinin untuk ikut serta berpartisipasi dalam rehab Tempat Wudhu, Toilet Putra-putri, Area Parkir sektor timur dan barat masjid serta finishing bangunan baru. Diperkirakan kebutuhan rehab bagian-bagian Masjid Darussalam tadi menghabiskan dana kurang lebih Rp. 210.000.000,-

Masjid Darussalam Tanjunganom Selain sebagai tempat untuk kegiatan ibadah shalat sehari-hari, Shalat Jumat, juga kajian rutin setiap pekannya. Selain masyarakat Tanjunganom dan sekitarnya, Masjid Darussalam ini menjadi salah satu tempat shalat dan istirahat bagi para musafir yang kebetulan lewat di jalan Magelang- Purworejo.

Mari berpartisipasi dalam proses pembangunan kembali Masjid Darussalam Tanjunganom walaupun dengan satu bata. Silahkan menyalurkan donasi/ wakaf tunai anda ke Takmir Masjid Darussalam, Yaitu Ustad Adi Pranantyo 082242771997 dan H. Saryadi 085729386475. Untuk informasi lebih lengkap selain menghubungi kontak di atas bisa juga dengan mengunjungi website Masjid Darussalam Tanjunganom di www.masjiddarussalamtanjunganom.blogspot.com 

Posting Komentar

1 Komentar