Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

IDCloudHost | SSD Cloud Hosting Indonesia

Warung Mujarab, Makan Enak Jawa Arab di kota Magelang

Alhamdulillah, Di Magelang hampir semua kuliner bisa kita dapatkan dengan mudah. Dari kuliner dengan citarasa luar negeri sampai khas Magelang sendiri.Dengan membanjirnya Ojek online yang salah satunya menyediakan jasa delivery order lebih memudahkan kita untuk memilih makanan tanpa harus repot-repot pergi meninggalkan rumah.

Salah satu kuliner enak  di Magelang yang layak anda coba adalah Warung Mujarab yang beralamat di Jalan Mayor Human, Pertigaan Bayanan, Banjarnegoro, Magelang (Dekat PDAM Bayanan - SD Bias).  Seperti namanya Warung Mujarab, di rumah makan ini menu andalannya adalah masakan khas Arab dan Jawa.

Menu-menu andalan di Warung Mujarab ini diantaranya Nasi Kebuli Mujarab dengan berbagai varian rasa seperti Nasi Kebuli ayam sayap, Nasi Kebuli Ayam Paha, Nasi Kebuli Kambing dan Nasi Kebuli Sapi Lalapan. Sedangkan untuk menu khas Jawa seperti Lele Bakar Mujarab, Mangut Lele Mujarab, Mie Sehat An-Naar pedas berlevel, Mie Goreng An-Naar pedas berlevel. Semua menu-menu andalan Warung Mujarab ini Insya Allah enak dengan harga merakyat.

Selain menu-menu khas di atas Warung Mujarab juga menyediakan Menu Makan siang serba Rp.7000,- seperti Nasi Bandeng Goreng, Nasi Bandeng Pepes, Nasi Telur semur, Nasi Telur Balado, Nasi Telur Dadar, Nasi Sayap ayam crispy, Nasi Sayap ayam geprek, Nasi Ikan Tongkol Goreng, Nasi Ikan Tongkol Balado, Nasi Ikan Pindang goreng, Nasi ikan pindang Balado, Nasi Ampela ati goreng, Nasi Ampela ati bacem, Nasi kepala leher ayam gurih dan Nasi kepala ayam Bacem.

Untuk minumannya di Warung Mujarab ini tersedia berbagai macam minuman seperti Wedang Uwuh Mujarab, Jeruk gula Aren Mujarab, Es Taro Aren Blend, Coklat Susu Mujarab, Juice Smoothies Mujarab dan berbagai macam minuman lainnya seperti Kopi, Teh dan Jeruk. Semua menu yang tersedia di Warung Mujarab di jamin sehat dan alami selain tidak menggunakan MSG juga terbuat dari bahan alami. Warung Mujarab buka mulai pukul 08:30 sampai pukul 21:00. Bagi yang malas keluar rumah, Warung Mujarab juga melayani delivery order dengan minimal order 5 porsi untuk area Kota Magelang. Selain WiFi,  di Warung Mujarab juga tersedia Buku bacaan gratis.

"Kalau tidak punya uang bisa gratis ...
Nyetor hafalan atau mau ikut ngaji Al Qur'an dan hadits di Musholla warung Mujarab..."
Begitu kata Ustadz Zaki Abu Kayyisa Hafidzahallah pemilik dari Warung Mujarab menjelaskan tentang kegiatan di Warung Mujarab selain rumah makan dengan citarasa Jawa dan Arab, juga di Musholla Warung Mujarab hampir setiap hari ada kajian tematik tentang Al-Qur'an dan hadist.

Selain di Musholla Warung Mujarab, Ustadz Zaki Abu Kayyisa Hafidzahallah Setiap hari Senin, Kamis dan Sabtu sore dari pukul 16:30 sampai Ba'da Isyak juga mengisi kajian di Masjid Baitussalam Jalan Sunan Bonang, Karet, Jurangombo Selatan, Kota Magelang. Beberapa kitab ulama yang di kaji dalam Kajian di Masjid Baitussalam ini antara lain Kitab Riyadussalihin, Kitab Bulughul Maram, Kitab Syarah Akidah Ahlussunah Waljamaah, Kitab Ushul Tsalasah, Kitab Firqotun Nakiyah dan Kitab Mustholah Hadist.

Selain kajian tematik rutin dengan membahas kitab para Ulama, di hari Senin dan Kamis ada ifthar atau buka puasa bersama bagi jamaah yang hadir yang di persiapan oleh Tim Warung Mujarab. Bagi anda yang di Magelang, ataupun akan berkunjung ke Magelang jangan lupa mampir di Warung Mujarab, Warung Uenak Jawa Arab. Dengan membeli menu makanan di Warung Mujarab insya Allah, kita sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan dakwah di Magelang.

7 komentar untuk "Warung Mujarab, Makan Enak Jawa Arab di kota Magelang"

  1. Menu special Warung Mujarab

    Ada nasi kebuli dan nasi mandi = daging kambing / sapi / ayam
    Ada aneka mie sehat AN-NAAR (super pedas)
    disebut mie sehat karena tidak ada bumbu MSG micin yang bisa merusak hafalan memori.
    warung Mujarab hanya menyediakan menu sehat tanpa MSG.

    monggo diaturi pinarak.
    bagi yang ingin digratiskan untuk menu ifthor dan anak yatim serta bagi yang dhuafa ...hub

    bagi yang ingin mengadakan rapat, pertemuan, temu kangen/silahturahmi pemesanan tempat bisa ...hub

    bagi yang ingin Aqiqah dengan budget terbatas namun tetap ingin bisa membagikan makanan yang enak lagi sehat bisa ...hub

    mohon hubungi CP
    Pembantu Siaga di nomer
    082327700400

    BalasHapus
  2. Assalamu'alaikum warahmatullahi wa barakatuh barakallah fikum

    *Kilas Balik Warung Mujarab versi I*

    Genap setahun lalu, 2 pekan sebelum Ramadhan 1439 H, warung Mujarab berkibar untuk pertama kalinya mengibarkan bendera Makan Uenak Jawa Arab...

    Dimulai dengan jibaku berpeluh keringat menggergaji kayu dan bambu, memukulkan paku di paduan kerasnya kayu yang terkadang memercikan darah dan luka kecil tak berpayah. Mengecat, membersihkan layu masam nya noda layu yang melingkupi tempat kosong yang sekian lama tak berpenghuni.

    Waktu bergulir mengayuh pelan, bergegas mencari nyaman dan tenang.

    Sempat terbetik untuk "menyulap" manajemen warung Mujarab sebagaimana tempat usaha profesional namun sadarku memberontak untuk meluruskan niat usaha sebagai penopang dakwah bukan hanya sekedar untung saja.

    Alhamdulillah dimulai dari misi pertama setiap Senin dan Kamis untuk ifthor shoum, menjadi yang paling berkesan meneguk pahala berkhidmat tuk para pejuang pintu Raihan. Begitupun tugas Jumat pagi berbagi keberkahan kepada yang membutuhkan terasa lebih menantang karena harus berjibaku lebih pagi untuk menyiapkan segala sesuatunya. Ditambah tugas tambahan untuk menyiapkan menu harian sekumpulan anak anak cerdas dari sebuah TK di Blondo itupun sangat membantu meng-up grade kreatifitas Warung Mujarab.

    Alhamdulillah Warung Mujarab telah dimudahkan untuk menempati lahan kampus Universitas Tidar Magelang, semoga Allah memudahkan untuk menjadikan cabang cabang Warung Mujarab lainnya yang mengibarkan bendera Makan Uenak Jawa Arab dengan makanan sehat non MSG dan Kopi Emirates (Enak Minumnya Rasanya Terbaik Sejagad) yang biasa tertuang dan diteguk ketika kajian ilmiah berlangsung di beberapa tempat di Magelang.

    Alhamdulillah jelang Ramadhan ini Warung Mujarab mendapatkan tempat baru yang semoga lebih barokah dan bisa memaksimalkan khidmat nya sebagai mercusuar dakwah Sunnah di Magelang dan sekitarnya.

    Jazakumullah khoiran atas semua pertolongan dan bantuan dari Ikhwan sekalian untuk meringankan dan melancarkan pindahan Warung Mujarab ke Jogonegoro.

    Warung Mujarab bukan hanya milik pribadi tapi warung Mujarab maslahatnya untuk antum sekalian baik dakwah, tempat belajar dan juga usaha yang halal.

    Semoga Allah Azza wa Jalla menjadikan bantuan antum sekalian menjadi pemberat timbangan amalan kebaikan antum di akhirat kelak.

    Di ambil dari Tulisan Ustadz Zaki Abu Kayyisa Hafidzahullah di Facebook

    BalasHapus