Ayo bersama lawan Covid-19 bersama Dompet Dhuafa

Ayo bersama lawan Covid-19 bersama Dompet Dhuafa
Alhamdulillah, di tengah-tengah wabah merebaknya Covid-19 kita saksikan berbagai elemen masyarakat bahu- membahu, bergotong royong dengan segala kemampuannya berpartisipasi dalam pencegahan penularan Covid-19.

Banyak saya liat yayasan sosial maupun pribadi di timeline sosmed yang tergerak membantu pemerintah dalam penanganan wabah Covid-19 ini seperti ada yang membantu penyediaan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis, Penyemprotan disinfektan di berbagai masjid dan tempat-tempat umum, program bantuan sembako gratis bagi warga masyarakat yang terkena dampak Covid-19 seperti Tukang Becak, Ojek Online dll.

Dompet Dhuafa salah satu yayasan sosial di Indonesia yang ikut berpartisipasi dalam pencegahan penularan Covid-19. Dompet Dhuafa sejak berdiri hingga sekarang Istiqomah bergerak dalam bidang kemanusiaan di Indonesia, Banyak masyarakat yang telah mendapat manfaat dari Dompet Dhuafa.

Dalam penanganan pencegahan Covid-19 ini selain membantu pengadaan Alat pelindung diri (APD) untuk berbagai instansi medis di tanah air juga ikut membantu masyarakat yang terkena imbas wabah Covid-19.

Klik DISINI untuk bersama lawan Covid-19 bersama Dompet Dhuafa. Ikuti instruksi yang ada. Pilih donasi : Kemanusiaan, 
Ikhsan Abu Disa
Ikhsan Abu Disa Hamba Allah, pekerja retail Minimarket lokal di Magelang. Tinggal bersama istri dan dua putri kecil kami Disa dan Nayya. Suka Ngeblog dan bersosial media. Untuk kerjasama Sponsored Post atau Placement Content silahkan hubungi 081510656456 (WhatsApp)

Tidak ada komentar untuk "Ayo bersama lawan Covid-19 bersama Dompet Dhuafa"