StatusUstadz.com, Mutiara-mutiara perkataan Asatidzah

Alhamdulillahiladzi bini'matihi hatimu asshoolihaat, semakin banyak situs Ahlussunah waljamaah yang hadir di tengah masyarakat, membimbing kepada ajaran Islam berdasarkan Al-Quran dan Sunnah Rasulullah shalallahu alaihi wassalam dengan pemahaman para Salafus shalih.

Setelah, TwitUlama.com yang berisikan Twitter para Masyayikh Ahlussunah waljamaah yang sudah di akui keilmuannya. Kini hadir, StatusUstadz.com. StatusUstadz.com merupakan bagian dari BimbinganIslam.com yang merupakan salah satu website dengan konten-konten islami yang di butuhkan oleh kaum muslimin.

StatusUstadz.com berisi tentang kumpulan Mutiara-mutiara, Pelajaran Penting, Status bermanfaat, faedah-faedah di berbagai pembahasan agama mudah di jumpai di akun-akun media sosial para Asatidzah Ahlussunah Waljamaah Hafidzahumulloh Ta'ala yang berserakan di berbagai media-media Maya dan sosial. 
Ikhsan Abu Disa
Ikhsan Abu Disa Hamba Allah, pekerja retail Minimarket lokal di Magelang. Tinggal bersama istri dan dua putri kecil kami Disa dan Nayya. Suka Ngeblog dan bersosial media. Untuk kerjasama Sponsored Post atau Placement Content silahkan hubungi 081510656456 (WhatsApp)

Tidak ada komentar untuk "StatusUstadz.com, Mutiara-mutiara perkataan Asatidzah"