Yuk Join Grup Whatsapp Hijrah Diaries, Insya Allah Istiqomah tapaki jalan Hijrah

Yuk Join Grup Whatsapp Hijrah Diaries, Istiqomah tapaki jalan Hijrah

Ingin melangkah ke arah yang lebih baik tapi tidak tahu harus apa dan bagaimana yang harus dilakukan? 

Pertama, Perbaikilah shalat kita, Ibadah-ibadah wajib dan juga menjaga dzikir-dzikir yahg di anjurkan seperti pagi ataupun sore. Dan bergabung dengan komunitas yang baik, datang ke Kajian. 

Hijrah adalah proses perjalanan seorang hamba menuju ketaatan kepada Rabb yang. Hijrah bukan tentang siapa yang lebih dahulu, tetapi tentang siapa yang bertahan hingga akhir (Sumber: Grup WhatsApp Hijrah Diaries).

Alhamdulillah, sekarang sudah banyak komunitas , yang insya Allah akan menjadi tempat kita belajar menjadi baik, Salah satunya adalah Komunitas Hijrah Diaries.

Hijrah Diaries di bawah Yayasan Bimbingan Islam (Bias) merupakan program kajian rutin terkurikulum yang di tujukan untuk kalangan sedang menapaki jalan hijrah maupun masyarakat umum. Kajian ini bertujuan untuk membekali diri seorang muslim dengan ilmu syar'i dasar untuk kehidupan sehari-hari.

Kita juga bisa memanfaatkan fasilitas grup WhatsApp Hijrah Diaries untuk mendapatkan update jadwal kajian, tanya jawab, buletin dan info lainnya. Silahkan klik tautan link di bawah ini untuk bergabung dengan Grup WhatsApp Hijrah Diaries.

YUK GABUNG GRUP HIJRAH DIARIES DI BAWAH INI 


Semoga kita semua bisa dimudahkan dalam menuntut ilmu syar'i dan istiqamah di atas jalan hijrah. Jazakumullah Khoiron

Sumber: Grup WhatsApp Hijrah Diaries
Ikhsan Abu Disa
Ikhsan Abu Disa Hamba Allah, pekerja retail Minimarket lokal di Magelang. Tinggal bersama istri dan dua putri kecil kami Disa dan Nayya. Suka Ngeblog dan bersosial media. Untuk kerjasama Sponsored Post atau Placement Content silahkan hubungi 081510656456 (WhatsApp)

1 komentar untuk "Yuk Join Grup Whatsapp Hijrah Diaries, Insya Allah Istiqomah tapaki jalan Hijrah "

Posting Komentar