BUYIAF Bumirejo Mungkid Magelang, Hadir untuk Umat dari Bengkel Motor, Sembako sampai Peralatan Listrik.



Alhamdulillah, sekarang ini banyak hadir di sekitar kita berbagai badan usaha yang di kelola oleh saudara-saudara kita seperti Badan Usaha Milik Desa (BUMD) dan juga Pondok Pesantren dan Yayasan Dakwah seperti membuka minimarket, Bengkel, Laundry, Biro perjalanan haji dan umroh dll.

Tentunya, dengan hadirnya Badan Usaha Milik Umat tersebut kita patut bersyukur dan apresiasi, kita dukung dengan berbelanja di toko-tokonya. Karena, Insya Allah dengan berbelanja dan melarisi dagangannya kita juga telah andil dalam membantu dakwah.

Di Magelang, Beberapa Yayasan Dakwah dan Pondok Pesantren telah memiliki Badan Usaha seperti Pondok Pesantren Al Lulu Walmarjan dengan Biro perjalanan Haji dan Umroh Alwan Tour, Minimarket dan Laundry. 

Selain Itu juga ada Badan Usaha Yayasan Islam Al-Furqon yang juga menaungi Pondok Pesantren Al Lulu Walmarjan, Mendirikan Badan Usaha Yayasan Islam Al-Furqon (BUYIAF), dengan membuka Bengkel Motor, Toko Sembako dan Peralatan Listrik di Depan Samsat dan Dinas Perhubungan Kabupaten Magelang Jalan Soekarno Hatta, Bumirejo, Mungkid, Kabupaten Magelang.

Bagi anda yang membutuhkan keperluan onderdil dan servis motor, Sembako dan peralatan listrik bisa mampir ke Badan Usaha Yayasan Islam Al-Furqon (BUYIAF). Insya Allah, Anda akan di layani dengan ramah. Mari, Kita dukung dakwah di Magelang melalui Yayasan Islam Al-Furqon dengan berbelanja kebutuhan Sembako, Peralatan Listrik dan Keperluan Servis motor di Badan Usaha Yayasan Islam Al-Furqon (BUYIAF) depan Samsat dan Dishub Kabupaten Magelang, Bumirejo, Mungkid, Kabupaten Magelang.

Next Post Previous Post
2 Comments
  • Kembang Mart Magelang
    Kembang Mart Magelang Sabtu, 15 Agustus 2020 pukul 15.24.00 WIB

    Alhamdulillah...

  • Alwan Mart
    Alwan Mart Selasa, 14 Februari 2023 pukul 16.46.00 WIB

    Alhamdulillah

Add Comment
comment url