Kavling Syariah Alhamra Mountview Trasan Bandongan Magelang, Pilihan Investasi terbaik di Masa Pandemi


Alhamdulillah, sudah selayaknya kita bersyukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala apabila di saat Pandemi Covid-19 ini masih bisa berkumpul bersama keluarga, masih bisa memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, masih memiliki tempat tinggal di malam hari.

Karena, Banyak dari saudara-saudara kita yang tidak bisa mendapatkannya, Banyak yang kena PHK, sehingga berimbas kepada kebutuhan pokok sehari-hari yang terganggu, bahkan ada yang untuk biaya sekolah anak-anak dan bayar biaya kontrakan pun tidak ada.

Apabila, anda saat ini masih bisa menikmati kenikmatan yang Allah berikan di atas maka saatnya, berbagi kepada yang membutuhkan di mulai dari saudara-saudara kita, tetangga maupun teman dekat kita. 

Selain berbagi kepada yang membutuhkan, sudah selayaknya kita untuk berhemat tidak membeli barang-barang yang tidak di butuhkan. Kalau ada dana lebih setelah berbagi kepada sesama, dananya bisa di investasikan ke hal-hal yang bermanfaat.

Salah satu investasi yang bermanfaat saat ini adalah beli tanah atau Kavling, karena dari tahun ke tahun tanah terus naik tidak pernah turun harga jualnya. Dan permintaannya juga selalu tinggi dari tahun ke tahun.

Kavling Syariah Alhamra Mountview Trasan, Bandongan, Bandongan bisa menjadi pilihan untuk berinvestasi di masa Pandemi Covid-19 ini. Karena Kavling Syariah Alhamra Mountview Trasan Bandongan berada di kompleks perumahan Syariah Alhamra Mountview. Yang tentunya harganya akan semakin tinggi kalau perumahannya sudah jadi.

Keuntungan memiliki Kavling Syariah Alhamra Mountview lainnya adalah pembiayaan dan prosesnya secara syariat Islam. Tidak ada denda dan sita apabila telat dalam pembahasannya. Selain itu tidak ada BI Checking dan melibatkan pihak bank dalam akadnya.

Lokasi Kavling Syariah Alhamra Mountview Trasan Bandongan sangat strategis dekat dengan berbagai fasilitas umum, Pendidikan maupun tempat belanja baik di Bandongan maupun kota Magelang. 

Kavling syariah Alhamra Mountview Trasan Bandongan luasnya 72m di tawarkan dengan harga 108 juta khusus untuk bukan Oktober 2020 ini. DP minimal 50% dari harga Kavling. Untuk cicilan bisa di musyawarahkan kembali. 

Untuk info lebih lanjut mengenai Kavling Syariah Alhamra Mountview Trasan, Bandongan, Magelang bisa menghubungi saya di Nomer WhatsApp 081510656456.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url