Alhamra Mountview Trasan Bandongan, Perumahan Islami tanpa Riba di Magelang


Alhamdulillah, Salah satu nikmat Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang wajib kita syukuri saat ini hadirnya pengembang perumahan yang menerapkan dengan konsep syariah dalam akadnya. 

Beberapa tahun lalu, Untuk bisa memiliki rumah tanpa melibatkan pihak Bank, Tanpa Bunga atau Riba, Tanpa Denda, Tanpa Sita, Tanpa asuransi, Tanpa BI Checking dan Tanpa Akad Bathil ( Murni antara penjual dan pembeli) masih sangat jarang. Hanya ada di Kota-kota besar di Indonesia.

Alhamdulillah, sekarang ini mulai banyak pengembang perumahan Syariah yang hadir di kota-kota kecil di Indonesia, Termasuk di Kota kami, Magelang.

Di Magelang, Alhamdulillah telah hadir perumahan Syariah Alhamra Mountview di Trasan Bandongan, Hunian Islami bernuansa Modern di Magelang. Di Alhamra Mountview ini nantinya perumahan dengan konsep Lingkaran seperti di Pondok Pesantren

Lingkungan yang islami dan tetangga berkualitas, Yang tentunya sangat baik untuk tumbuh kembang putra putri kita. Di Alhamra Mountview selain Masjid juga akan ada rumah Tahfidz untuk program penghafal Al-Qur'an. Ada area Panahan, Olahraga yang di sunahkan oleh Rasulullah shalallahu alayhi wasallam.

Alhamra Mountview nantinya menerapkan One Gate system, Ada taman Bermain, Ruang terbuka hijau, Security, CCTV 24 jam, Smart Home. Yang menambah kenyamanan dan keamanan bagi penghuninya.

Alhamra Mountview Trasan Bandongan Hunian Islami bernuansa Modern di Magelang sangat cocok untuk pilihan anda beserta keluarga, karena hanya 1 menit ke Kaswari Resort, 2 Menit ke Balai desa Trasan, 3 Menit ke SMP Negeri 6 Magelang, 5 Menit ke Alun-alun kota Magelang, 6 Menit ke RSUD Tidar, 6 Menit ke Taman Kyai Langgeng, 6 Menit ke Kantor Kecamatan Bandongan, 6 Menit ke SMA Negeri 1 Magelang dan 9 Menit ke Artos Mall Magelang.

Type rumah yang tersedia di Alhamra Mountview Trasan Bandongan adalah Rumah Type 70/84 Lantai 2,  Rumah Type 40/72 lantai 1, Ruko Type 50/75 1 lantai. Type 40/72. Khusus untuk bukan ini sedang ada promo Type 40/72 Rp. 280 juta dari harga 375 juta. Selian itu juga ada promo Kavling Rp. 108 juta dari harga normal 144 juta. 

Bagi anda yang Booking 2 juta dapat emas 1 gr. Untuk Bulan Oktober Insya Allah, akan ada Survey serentak Ahad 18 Oktober 2020, jam 09:00- selesai di Trasan Bandongan, Magelang untuk lebih jelasnya bisa di lihat di google map berikut..

Silahkan hadiri Survey serentak ini, Jangan sampai kehabisan unit favorit anda, Karena tempatnya terbatas. Untuk info Pendaftaran dan Booking Unit bisa menghubungi saya di wa.me/6281510656456. Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala memberikan kemudahan untuk anda memiliki hunian islami. Aamiin
 

Ikhsan Abu Disa
Ikhsan Abu Disa Hamba Allah, pekerja retail Minimarket lokal di Magelang. Tinggal bersama istri dan dua putri kecil kami Disa dan Nayya. Suka Ngeblog dan bersosial media. Untuk kerjasama Sponsored Post atau Placement Content silahkan hubungi 081510656456 (WhatsApp)

1 komentar untuk "Alhamra Mountview Trasan Bandongan, Perumahan Islami tanpa Riba di Magelang"

Posting Komentar