Mari, Berdonasi Pembebasan Lahan Islamic Center Masjid Dakwah Sunnah Jalan Pasti Medan

 

Alhamdulillah, Banyak sekali amal kebaikan yang ada di sekitar kita setiap harinya, baik itu di sekitar tempat tinggal atau bahkan di beranda sosial media kita.

Ini, adalah nikmat dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala bagi hambanya yang terpilih, di lapangkan rezeki untuk ikut membantu jalan-jalan kebaikan, Seandainya kondisi kita tidak bisa membantu dengan materi, masih banyak yang bisa kita lakukan misalnya dengan membagikan informasi amal kebaikan tersebut melalui sosial media yang kita miliki.

Salah satu amal kebaikan yang ada di beranda media sosial kami hari ini adalah Donasi Pembebasan lahan Islami Center Masjid Dakwah Sunnah Jalan Pasti kota Medan, Sumatera Utara.

Luas tanah yang di bebaskan untuk pembangunan Islamic Center Masjid Dakwah Sunnah Jalan Pasti tahap 1,2 Hektar dengan harga permeter 4.000.000/ permeter.

Bagi anda yang ingin berpartisipasi dalam proyek pembebasan lahan Islamic Center Masjid Dakwah Sunnah Jalan Pasti kota Medan dapat di salurkan ke rekening Bank Syariah Mandiri 3018899999 kode Bank 451 atas nama Donasi Masjid Sunnah Jalan Pasti. Untuk informasi dan konfirmasi dapat menghubungi nomer 0811626989

Selain Transfer ke Rekening Bank Syariah Mandiri bisa juga transfer melalui Gopay, Ovo maupun LinkAja.  Juga bisa donasi melalui seluruh mobil banking dan seluruh aplikasi pembayaran e-wallet Indonesia dengan scan Qris poster di atas. Jazakumullah Khoiron

Ikhsan Abu Disa
Ikhsan Abu Disa Hamba Allah, pekerja retail Minimarket lokal di Magelang. Tinggal bersama istri dan dua putri kecil kami Disa dan Nayya. Suka Ngeblog dan bersosial media. Untuk kerjasama Sponsored Post atau Placement Content silahkan hubungi 081510656456 (WhatsApp)

Tidak ada komentar untuk "Mari, Berdonasi Pembebasan Lahan Islamic Center Masjid Dakwah Sunnah Jalan Pasti Medan"