Ingin belajar bahasa Arab dari nol? Mari bergabung bersama PBA (Pengantar Bahasa Arab) Ustadz Roni Nuryusmansyah, Gratis!

 

Anda belum bisa bahasan Arab? Ingin belajar Bahasa Arab dari Nol? Tidak ada biaya, waktu dan Guru?

Alhamdulillah, ada PBA ( Pengantar Bahasa Arab) sebuah program belajar bahasa Arab dari Nol secara online melalui grup WhatsApp. Pengantar Bahasa Arab (PBA) ini sudah berdiri sejak tahun 2017, Alhamdulillah sudah ratusan Alumni yang lulus dari PBA.

Visi Pengantar Bahasa Arab (PBA) adalah mengenalkan kaidah bahasa Arab dasar dan memiliki bekal untuk melanjutkan pelajaran bahasa Arab lanjutan.

Keunggulan Pengantar Bahasa Arab (PBA) audionya singkat dan ukurannya ringan, modul PDF gratis, Terstruktur dan sistematis, ada evaluasi tiap pekan, Door prize bagi peserta terbaik dan Program ini tidak di pungut biaya sepeserpun. 

Waktu belajar di Grup WhatsApp Pengantar Bahasa Arab sangat fleksibel, 3 Audio perpekan, 1 Evaluasi perpekan, Waktu belajar selama 11 Pekan

Pengantar Bahasa Arab (PBA) di asuh oleh Ustadz Nuryumansyah Guru Ma'had Zaadul Ma'ad Palembang, Guru Pondok Pesantren Almadina Prabumulih, Alumni STDI Imam Syafi'i Jember Jawa Timur.

Grup di pisah antara Ikhwan dan Akhwat, Bagi yang tidak serius di mohon untuk tidak mendaftar karena akan mengambil hak saudaranya yang serius, dan di utamakan bagi yang belum pernah belajar bahasa Arab. 

Jadikan resolusi 1442 H anda mengenal Bahasa Arab, Karena kata Umar bin Khattab Radhiyallahu Anhu berkata Pelajarilah Bahasa Arab karena dia adalah bagian dari agama kalian. 

Silahkan bergabung di link grup sesuai domisili berikut ini https://bit.ly/pendaftaran-pba


Ikhsan Abu Disa
Ikhsan Abu Disa Hamba Allah, pekerja retail Minimarket lokal di Magelang. Tinggal bersama istri dan dua putri kecil kami Disa dan Nayya. Suka Ngeblog dan bersosial media. Untuk kerjasama Sponsored Post atau Placement Content silahkan hubungi 081510656456 (WhatsApp)

1 komentar untuk "Ingin belajar bahasa Arab dari nol? Mari bergabung bersama PBA (Pengantar Bahasa Arab) Ustadz Roni Nuryusmansyah, Gratis!"

Posting Komentar