Alwan Mart Unit Usaha Pesantren Al-Lu'lu' Wal Marjan, Melayani Santri dan Masyarakat

 

Alwan Mart Unit Usaha Pesantren Al-Lu'lu' Wal Marjan,  Melayani Santri dan Masyarakat

Alwan Mart 🛒

Salah satu fasilitas yang saat ini ada di Alwan yang merupakan Pusat Jual Beli dan kami menyebutnya "Alwan Mart". ✅

Nah untuk sahabat Alwan yang belum pernah berkunjung ke Alwan Mart atau sudah pernah berkunjung tapi belum menyadarinya, berikut kami kabarkan beberapa hal menarik dari Alwan Mart :

1. Berbagai macam kebutuhan santri Alwan 🛍️🛒

Kebutuhan Santri Alwan seputar belajar, mandi, makan, pakaian dan apapun itu sudah tersedia di Alwan Mart.

2. Jajanan yang beraneka ragam. 🍱

Selain makanan ringan, banyak juga jajanan basah (jajanan pasar) yang ada di Alwan Mart. Alhamdulillah, warga di sekitar Pesantren Al-Lu'Lu' Wal Marjan banyak yang menitipkan jajanan sehingga santri bisa mengobati rasa kangen menikmati jajanan luar. 

3. Transaksi 💳

Alhamdulillah, Pesantren Alwan senantiasa berinovasi salah satunya adalah fasilitas E-Money. Santri diberikan kartu santri yang juga digunakan sebagai kartu "ATM" untuk bertransaksi, sehingga santri tidak lagi membawa uang cash di Pesantren. Untuk masyarakat apabila ingin bertransaksi non cash juga sudah disediakan fasilitas QRIS.

4. Jam Operasional ⏰

Untuk seluruh Masyarakat yang kebetulan berada di Pesantren Alwan atau sedang lewat dan ingin mampir ke Alwan Mart, Jam Operasional Alwan Mart yaitu pukul 08.00 hingga 20.00 WIB. Ahlan wa sahlan jika ingin singgah dan berbelanja di Alwan Mart.

5. Fasilitas Dine In (Makan di Tempat) 🍽️

Alwan Mart juga menyediakan fasilitas makan di tempat bagi santri jadi santri bisa lebih nyaman untuk makan di Alwan Mart sebelum melanjutkan aktifitas belajarnya di Kelas selepas istirahat.

Demikian beberapa hal yang bisa kami informasikan terkait "Alwan Mart", semoga kami senantiasa dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi santri Alwan dan Masyarakat.

Sumber Pesantren Alwan  

Next Post Previous Post
1 Comments
  • Alwan Mart
    Alwan Mart Rabu, 25 Januari 2023 pukul 20.26.00 WIB

    Masya Allah Baarokallahu Fikum Wa Jazakumullahu khayran

Add Comment
comment url