Ikhsan.web.id

semangat berbagi manfaat

23 Juni, 2016

Yuk Siapkan 5 Barang Untuk Mengusir Rasa Bosan Saat Mudik

Senang rasanya kembali ke kampung halaman pada momen lebaran tiba setelah menempuh jarak yang sangat jauh dan harus bermacet-macet lantaran biasanya pada momen mudik lebaran, jalan pun akan dipadati puluhan bahkan ribuan antrian kendaraan yang ingin mudik juga. Alhasil rasa bosan, mengantuk, suntuk, dan lelah pun akan menghampiri karena terlalu banyak menghabiskan waktu dijalan. Untuk itu perlu berbagai perlengkapan agar bisa mengusir rasa bosan saat mudik dengan barang-barang berikut ini. 

1. Smartphone 
Siapkan smartphone Anda. Pastikan semua fitur pada smartphone Anda berfungsi dengan baik agar Anda tidak mati gaya saat menempuh perjalanan dan tetap bisa berkirim kabar dengan sanak-saudara yang menunggu Anda dikampung halaman. Dengan smartphone, Anda juga mengusir rasa bosan dengan mencari voucher belanja online murah di Mataharimall.com. Toko online  terbesar dan terlengkap ini ampuh mengusir rasa bosan Anda ditengah-tengah perjalanan mudik. Semua kebutuhan ada di MatahariMall.com mulai dari gadget, kebutuhan rumah, fashion, dan lain-lain ada di toko online satu ini. 

2. Kamera
Banyak hal-hal yang tak terduga disaat-saat perjalanan mudik, jangan sampai momen yang seru tidak Anda bidik atau rekam. Momen yang seru selama perjalanan nanti bisa menjadi cerita nanti saat tiba di kampung halaman. Jangan lupa untuk upload di media sosial agar bisa berbagi pengalaman mudik dengan teman-teman Anda. 

3. Headset atau earphone
Barang ini sangat wajib dibawa. Headset atau earphone bisa menemani perjalanan Anda dengan memutar musik atau lagu-lagu favorit melalui smartphone kesayangan atau dari alat pemutar musik yang Anda miliki. Lantunan atau iringan nadanya bisa mengusir rasa bosan, suntuk, dan bisa mengusir rasa kantuk. 

4. Powerbank 
Terlalu sering menggunakan smartphone bisa membuat daya baterainya tidak bertahan lama. Untuk itu sangat penting membawa Power Bank atau Mobile Charger yang bisa digunakan saat Anda sangat membutuhkannya. 
Kalau keempat barang itu sudah Anda siapkan dijamin mudik pun menjadi menyenangkan meskipun harus berjibaku dengan kemacetan mudik lebaran. Yuk mudik!