Shalat Jumat di  Masjid Baitul Makmur Kompleks Kantor Sekda Kota Magelang


Alhamdulillah, sekarang ini mulai banyak komplek perkantoran baik pemerintah maupun swasta yang didalamnya terdapat masjid untuk tempat ibadah sehari-hari sampai shalat Jumat. Dengan banyaknya berdiri masjid maupun musholla di komplek perkantoran tersebut semakin memudahkan karyawan maupun pengunjung yang akan melaksanakan shalat. 

Salah satu komplek perkantoran di Magelang yang sudah menyediakan masjid adalah Kompleks Kantor Sekda Kota Magelang, yaitu masjid Baitul Makmur. Masjid ini masih satu komplek dengan Kantor Sekda serta bersebelahan dengan kantor DPRD kota Magelang.


Masjid Baitul Makmur belum lama di bangun, berdiri dengan megah dan luas antara kantor Sekda dan DPRD kota Magelang. Tidak jauh dari Armada Town Square yang merupakan mall terbesar di Magelang sampai saat ini. 

Ketika mencoba shalat Jumat di masjid Baitul Makmur pagi ini, terlihat bersih dan rapi. Sebagian besar jamaah shalat Jumat adalah pegawai Negeri sipil di lingkungan Sekda, DPRD kota Magelang serta masyarakat sekitar.


Sebagai warga kota Magelang, saya sangat senang dengan berdirinya  Masjid Baitul Makmur Kompleks Kantor Sekda Kota Magelang ini, semoga dengan keberadaan masjid di lingkungan Sekda dan DPRD ini akan semakin meningkatkan kualitas keimanan para abdi negara ini kepada Allah subhanahu wa Ta'ala. Sehingga pelayanan kepada masyarakat akan semakin bagus dan tentunya akan berdampak kepada masyarakat kota Magelang, yang insya Allah akan semakin sejahtera, semakin banyak keberadaan yang Allah hadirkan untuk kota ini.

 
Mari sempatkan singgah di Masjid Baitul Makmur Kompleks Kantor Sekda Kota Magelang, jangan lupa berdoa untuk kebaikan pemimpin dan masyarakat kota Magelang tercinta ini.

2 komentar:

  1. Touring dari Masjid ke Masjid mas...weldud ki, pantas ditiru dan diuri-uri sinambi ngibadah :)

    BalasHapus