Ngobrol penulisan bareng BaBe di Antologi Collaborative Space Yogyakarta


Alhamdulillah, Rabu (06/12/2017) yang lalu di Antologi Collaborative Space Jl. Kaliurang Yogyakarta saya di beri kesempatan untuk hadir di acara sharing dan Nongkrong cantik ala BaBe. Saya hadir dalam acara yang diadakan BaBe ini setelah tahu event ini dari Komunitas Blogger Jogja (KBJ). Setelah mendaftar, beberapa hari kemudian ada email pemberitahuan kalau saya termasuk yang bisa hadir di event yang diadakan BaBe ini.

Sharing dan Nongkrong cantik ala BaBe ini di bikin dalam tiga kali sesi pertemuan untuk mengakomodir semua peserta bisa hadir yaitu tanggal 4,5 sama 6 Desember 2017 di Antologi Collaborative Space Yogyakarta. Antologi Collaborative Space sendiri sangat pas untuk acara semacam ini, selain tempatnya nyaman dan tenang dari hiruk-pikuknya macetnya lalu lintas di Jogja. 

Acara di mulai dengan perkenalan salah satu kontributor tetap BaBe yang dalam sebulannya bisa mendapatkan komisi jutaan dari hasil nulis di BaBe. Di BaBe kita akan di ajarkan bagaimana caranya membuat judul yang menarik dan seksi, mencari gambar yang baik dan benar untuk di jadikan sebuah ilustrasi, membuat tulisan yang bisa di baca oleh ratusan sampe ribuan orang.

Selain berbagai cara yang di ajarkan di atas, Tulisan kita akan di bayar berdasarkan jumlah view atau klik yang kita dapatkan setiap tulisan yang kita tulis. Tulisan kita akan di hargai mulai dari 10rb sampai 100rb untuk setiap artikelnya.

Bagi yang telah menjadi kontributor tetap, Kita akan mendapatkan banyak kemudahan seperti tulisan kita langsung bisa tayang tanpa adanya moderasi dari admin, Kita akan di beritahukan tentang topik yang sedang viral dengan berbagai angel penulisan. Dan masih banyak yang lainnya. 

Kabar baiknya untuk yang hadir di acara sharing ini akan langsung menjadi kontributor tetap BaBe. Syarat untuk menjadi seorang kontributor tetap BaBe adalah minimal dalam sepekan  ada tiga artikel yang kita tulis untuk Babe. 

Untuk lebih jelasnya silahkan baca-baca di nulis.babe.news bagi anda yang mau menjadi penulis di BaBe. Untuk BaBe dan Komunitas Blogger Jogja terima kasih atas kesempatan yang di berikan  untuk bisa hadir di acara keren ini :)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url