Jangan takut cucian numpuk saat musim hujan tiba

Mesin cuci dan pengering cucian
Musim hujan telah tiba, hampir seluruh daerah di Indonesia hujan datang setiap hari. Bahkan di beberapa tempat Seperti Jakarta, Garut dan Sumedang terjadi banjir karena curah hujan yang begitu tinggi. Hujan adalah anugerah bagi alam semesta dan segala penghuninya, termasuk manusia. Hujan juga sangat di tunggu-tunggu oleh para petani untuk kelangsungan tanamannya.

Seperti di daerah lain di Indonesia, Magelang di tempat saya tinggal juga hujan hampir tiap hari, bahkan seminggu ini hujan seperti di tumpahkan dari langit, Seharian hujan tanpa henti. Selain banyak aktifitas yang terganggu karena hujan seperti mereka yang bekerja di lapangan, setiap hari harus terjun langsung dengan proyek-proyek bidang propeti misalnya. Selain itu ada juga yang harap-harap cemas apabila hujan turun seharian. Yaitu ibu-ibu rumah tangga yang jemurannya tidak kering.

Tapi di era yang serba moderen ini, kita tidak perlu risau dengan semua itu. Kita tetap bisa menikmati hujan sebagai sebuah anugrah dari Tuhan bagi hambanya di muka bumi. Tuhan menciptakan masalah sudah di sertai dengan solusinya, begitu yang tertulis di kitab suci. Saat hujan tiba kita bisa manfaatkan untuk bercengkerama bersama keluarga, sambil menikmati teh hangat dan cemilan sehat, ngobrol apa saja tentang keseharian yang terlewat karena kesibukan masing-masing.

Saat ini telah hadir di Indonesia teknologi terbaru mesin cuci dan juga mesin pengering cucian. Jadi tidak perlu galau karena hujan seharian sehingga cucian tidak bisa di jemur. Kita bisa mendapatkan harga mesin cuci dengan harga yang terjangkau sesuai dengan kemampuan keuangan kita. Enaknya lagi, kita tidak perlu repot-repot berkeliling dari satu toko mesin cuci ke toko mesin cuci lainnya. Lagi-lagi karena kemajuan teknologi, kita bisa memilih berbagai macam mesin cuci dan pengering ini hanya dengan membuka smartphone kita.

Kita bisa memanfaatkan aplikasi Marketplace di smartphone kita, Salah satunya adalah Bibli.com, Kita bisa memilih berbagai macam mesin cuci dengan harga mulai dari yang mahal sampai harga yang terjangkau dengan isi dompet :). Selain itu di Bibli.com ini juga terdapat lebih dari 498 produk mesin cuci dan pengering cucian. Jadi tidak usah khawatir salah pilih, karena terdapat banyak pilihan dan kualitas terjamin dari produsen mesin cuci ternama nasional maupun internasional.

Salah satu contoh mesin cuci yang bisa kita pilih seperti Polytron PWM-7067, Mesin cuci white blue dengan dua tabung dan berat sekitar 7 kilogram. Mesin keluaran Polytron ini mempunyai fitur big pulsator yang besar mampu menghasilkan air yang kuat sehingga hasil cucian lebih bersih. Super strong body design yang membuat suara mesin lebih halus dan mesin cuci tahan lama. Body dan dasar mesin terbuat dari plastik yang kokoh sehingga terbebas dari karat dan korosi. Dan yang lebih menarik mesin cuci Polytron PWM-7067 ini bebas biaya pengiriman seluruh Indonesia. Jadi jangan tunggu lama-lama beli aja mesin cuci dan pengering di Bibli.com, biarpun musim hujan telah tiba cucian tetap bersih dan kering :)
Next Post Previous Post
1 Comments
  • Jaka s permana
    Jaka s permana Selasa, 27 September 2016 pukul 22.45.00 WIB

    Nabung ah, biar bisa beli mesin cuci baru ��

Add Comment
comment url