08 Mei, 2018

 Percayakan kebutuhan Pewangi pakaian anda kepada Nourist Fresh Magelang, Produk Lokal kualitas handal

Ahamdulillah, sekarang sedang marak gerakan belanja ke warung tetangga. Selain marak gerakan berbelanja ke warung tetangga juga muncul berbagai macam minimarket lokal yang didirikan sebagai alternatif bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.


Selain gerakan berbelanja ke warung tetangga, Minimarket lokal, sekarang muncul produk-produk lokal  yang muncul ke permukaan sebagai alternatif kebutuhan masyarakat yang selama ini lebih banyak bergantung kepada produsen nasional yang hanya di miliki oleh segelintir orang saja.

Salah satu produk lokal yang muncul ke permukaan dan bisa menjadi alternatif bagi masyarakat untuk berbelanja produk pewangi pakaian maupun Laundry adalah Nourist Fresh Magelang. Nourist Fresh Magelang, Merupakan salah satu produk pewangi lokal yang layak di coba untuk memenuhi kebutuhan wewangian di rumah anda. Walaupun produksi Lokal akan tetapi kualitasnya tidak kalah dengan produk nasional. Berbagai Tempat Laundry, Masjid dan komunitas Dakwah di Magelang telah membuktikannya.

Nourist Fresh Pencuci Piring
Produk-produk Nourist Fresh antara lain Pewangi Pakaian, Pewangi Laundry, Pewangi Karpet Masjid, Pewangi Pakaian, Softener pakaian untuk bilasan cucian akhir pakaian dan masih banyak yang lainnya. Selain menjual eceran ke end user, Nourist Fresh juga melayani pembelian grosir, tidak hanya itu saja Nourist Fresh juga memasok kebutuhan pewangi laundry ke beberapa Tempat Laundry di Magelang.

Nourist Fresh Softener 
Selain memasok kebutuhan pewangi laundry ke beberapa Tempat Laundry di Magelang, Nourist Fresh juga sebagai pemasok pewangi karpet untuk komunitas relawan kebersihan Masjid Magelang ( Bersih-bersih Masjid Magelang -BBM). Komunitas relawan kebersihan Masjid Magelang (Bersih-bersih Masjid Magelang -BBM) sudah setahun ini rutin membersamai Takmir dan Jamaah Masjid di wilayah Kabupaten dan kota Magelang setiap Jumat dan Ahad Pagi  dengan membersihkan masjid-masjid secara gratis.

Nourist Fresh Pewangi
Owner Nourist Fresh, Bapak Nur Rokhman sendiri juga merupakan salah satu  pengurus Relawan Kebersihan Masjid Magelang (BBM Magelang), selain aktif di BBM Magelang beliau juga aktif di beberapa komunitas dakwah yang ada di Magelang salah satunya adalah Komunitas XBank Magelang. XBank adalah komunitas nirlaba yang terdiri dari sekumpulan orang yang memiliki latar belakang sebagai pegawai di lembaga keuangan Ribawi yang telah atau berniat hijrah agar terlepas dari transaksi RIBA dan mendapatkan jalan rejeki yang di ridhoi oleh Allah Subhanhu Wa Ta'ala.

Latar belakang Pak Nur Rokhman sebelum hijrah dan menggeluti usaha pewangi pakaian adalah seorang karyawan di salah satu lembaga keuangan ribawi di Magelang. Alhamdulillah, Allah memberikan hidayah kepada beliau setelah mengikuti Kopdar XBank Nasional di Asrama Haji Yogyakarta tanggal 24 Februari 2018. Beliau Remi resign dari lembaga keuangan tersebut tanggal 01 Maret 2018.

Setelah beliau resign, banyak kemudahan yang di alami seperti usaha pewangi laundry yang sekarang di jalani. Qodarullah, Peluang usaha tersebut datang dengan sendirinya, tanpa mengeluarkan modal yang besar untuk memulai usaha Pewangi pakaian ini. Dan salah satu nikmat terbesar yang beliau terima adalah bisa bergabung dan bertemu dengan orang-orang hebat yang semuanya mencari ridho Allah Subhanhu Wa Ta'ala semata seperti Komunitas XBank, Tim Bersih-bersih Masjid Magelang -BBM, LazisMu,Kajian-kajian Islam di Magelang dan masih banyak yang lainnya.

"Merintis usaha diperlukan ketekunan kesabaran dan do'a, yang pasti tempel terus Allah, niscaya Allah akan membukakan jalan" Begitu jawaban beliau ketika saya tanya tipsnya merintis usaha pewangi pakaian selepas hijrah dari lembaga keuangan Ribawi. Hijrah adalah menggantungkan hidup 100% kepada Allah Subhanhu Wa Ta'ala, sebagai satu-satunya sang pemberi rejeki, bukan menggantungkan hidup kepada perusahaan dan bos yang menjadi perantara datangnya rejeki, begitu pesan Pak Nur Rokhman Mengakhiri perbincangan hangat kami selepas kegiatan bersih-bersih Masjid tentang pengalaman beliau hijrah hingga merintis usaha yang beliau jalani sekarang.

Sungguh suatu pengalaman berharga bagi saya yang sedang berproses untuk mengikuti jejak beliau meninggalkan hal yang berbau Ribawi. Semoga kita semua yang sedang berproses menjadi pribadi yang lebih baik, hijrah menuju sesuatu yang lebih baik di mudahkan oleh Allah Subhanhu Wa Ta'ala.

Dan jangan lupa ya, bagi anda yang membutuhkan berbagai jenis pewangi silahkan percayakan kepada Nourist Fresh Magelang, yang sudah terbukti kualitasnya dan yang paling penting buatan lokal yang insya Allah berkah. Silahkan Hubungi Bapak Nur Rokhman di WhatsApp 085868749150 dan silahkan follow Instagram-nya @nourist_fresh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman