07 November, 2018

Tampil Keren Menggunakan Jam Tangan Pria

Saat ini hampir setiap orang menggunakan jam tangan, baik wanita maupun pria. Jam tangan pria dan wanita ini selain dapat dimanfaatkan untuk menunjukkan waktu, juga mampu membuat penampilan terlihat lebih elegan. Terlebih bagi Anda yang berkantung tebal atau kalangan atas, di mana jam tangan mewah menjadi barang yang wajib dimiliki.

Jam Tangan Sebagai Penunjang Penampilan
Jika Anda seorang pria dan mengikuti tren terbaru fashion pria, tentu bagi yang terbiasa menggunakan jam tangan ketika beraktivitas akan ada yang kurang jika tidak memakainya. Para wanita juga akan melihat pria yang tidak memakai jam tangan akan terlihat kurang dalam berpenampilan atau standar-standar saja. Maka dari itu, untuk Anda para pria bisa mulai memakai jam tangan sebagai salah satu item fashion pria

Nah bagaimana tips yang tepat untuk mengenakan jam tangan pria? Berikut beberapa tips yang bisa Anda lakukan agar penampilan semakin keren:
  1. Memilih bahan untuk tali jam tangan
Setiap jam tangan memiliki sejenis tali berupa rantai atau kulit untuk mengikat jam pada tangan. Tali pada jam tangan tersebut akan digunakan di tangan dan dapat berpengaruh pada kulit dan beban di tangan. 
Apabila Anda menggunakan tali berbahan kulit namun Anda mengalami gatal atau iritasi pada kulit, maka ini menandakan Anda tidak cocok memakai jam dengan tali berbahan kulit.  Untuk itu kenali dulu jenis kulit Anda, apakah termasuk kulit normal atau sensitif.
  1. Memakai jam tangan di kanan atau kiri?
Salah satu item fashion pria yang sering digunakan yaitu jam tangan. Nah, jika sampai saat ini Anda masih bingung harus memakai jam tangan di tangan kanan atau kiri, sekarang tidak perlu bingung lagi. Karena ini berkaitan dengan karakter setiap orang. Ini dia karakter pria yang menggunakan jam di tangan kiri atau kanan.
        Pria yang memilih tangan kiri untuk dipakaikan jam tangan dan menghadap ke atas, bisa disimpulkan mempunyai karakter yang easy going dan asyik untuk diajak bepergian. Selain itu juga memiliki sifat cuek dan lebih mementingkan waktu untuk kegiatan yang positif.

        Jika memakai jam tangan di tangan kiri dan menghadap ke bawah, menunjukkan pria tersebut mempunyai karakter selain mementingkan waktu juga menyukai keindahan. Misalnya seni, pemandangan alami, dan juga menyukai kemewahan. Bisa jadi pria pria ini memilih jam tangan mewah untuk koleksinya.

        Pria yang jam tangannya berada di tangan kanan menghadap ke atas, mempunyai karakter lebih emosional dalam bersosialisasi, suka berkreasi, dan traveler atau petualang. Sangat cocok jika diajak pergi liburan kemana saja.

        Sedangkan untuk pria yang memakai jam tangan di kanan menghadap ke bawah,  memiliki karakter lebih kaku dan perfeksionis terhadap semua hal, terutama dalam hal pekerjaan. Pria tipe ini tidak menyukai hal-hal yang tidak penting karena menurutnya hanya akan membuang waktu.

  1. Sesuaikan ukuran tangan
Ini penting untuk diperhatikan. Sebelum membeli jam tangan pria, lebih baik ukur dulu lingkar pergelangan tangan Anda, atau ketika memilih jam di toko, coba dulu jam tersebut hingga Anda benar–benar menemukan yang pas. 
Namun, jangan sampai terlalu ketat atau longgar karena akan mengganggu aktivitas. Jika terlalu kecil, tentu akan meninggalkan bekas di tangan dan tangan akan terasa sakit. Sedangkan jika terlalu longgar maka Anda akan terus–terusan membenarkan jam tangan Anda.
Itu dia beberapa tips untuk menggunakan jam tangan pria. Jika Anda ingin menambah koleksi jam tangan atau koleksi fashion pria lainnya, bisa membelinya di Bukalapak. Ada banyak pilihan jam mulai dari yang mewah hingga kelas menengah. Dapatkan juga banyak promo menarik di Bukalapak. Belanja menjadi lebih cepat dan hemat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman