08 November, 2018

Merk Susu Penambah Berat Badan Bayi Terbaik Di Bukalapak


Apakah anak Anda sulit makan hingga berat badannya tidak lagi mengalami kenaikan? Bayi susah makan memang menjadi problem yang kerap membuat orang tua bingung. Ada berbagai penyebab bayi susah makan yang penting diketahui, agar orang tua dapat mencari cara mengatasinya. Sebenarnya ada saat-saat tertentu di mana bayi susah makan. Misalnya, saat bayi tumbuh gigi, nafsu makan sedang menurun, atau kemungkinan bayi memang susah makan. Anda harus sabar dalam menghadapinya dan berusaha memahami apa yang diinginkan bayi agar ia mau makan. Mari kita kenali beberapa factor bayi sulit makan:
1.     Sariawan
Kondisi ini bisa membuat bagian dalam mulut terasa perih, sehingga Si Kecil enggan untuk makan. Ciri-ciri anak mengalami sariawan yaitu ada bulatan berwarna putih atau kuning di bagian dalam bibir, pipi, atau gusi. Kondisi ini sebenarnya jarang terjadi pada bayi berusia 10 bulan ke bawah, tapi tetap mungkin dialami oleh bayi Anda.
2.                 Menolak makanan baru
Bayi Anda mungkin merasa asing dengan rasa atau tekstur dari jenis makanan yang baru diperkenalkan, sehingga dia menolak mengonsumsinya. Coba berikan makanan yang tidak berbeda jauh dari makanan sebelumnya. Jika Si Kecil menyukai bubur wortel, coba perkenalkan makanan lain seperti bubur ubi manis kepadanya. Tampilan dan tekstur yang mirip bisa membantu bayi berkenalan dengan makanan baru tersebut.
Nah, maka dari itu Anda harus tanggap. Salah satunya adalah dengan menyediakan susu penggemuk badan. Banyak sekali produk susu anak yang bisa Anda temukan di berbagai took online, salah satunya adalaha bukalapak.com. Anda bisa melihatnya melalui situs https://review.bukalapak.com/mom/7-rekomendasi-susu-penambah-nutrisi-untuk-anak-yang-susah-makan-39652. Adapun merk susu penambah berat badan bayi yang bisa Anda jadikan referensi adalah:
3.                 Pediasure
Susu Pedia Sure adalah merek susu yang cukup populer di kalangan anak-anak. Apalagi bagi ibu yang memiliki anak yang bermasalah dengan nafsu makan. Susu Pedia Sure ini telah menjadi salah satu pilihan untuk membantu permasalahan tersebut.

4.                 S26 Nutrisure Gold
S26 Nutrisure Gold dari Wyeth diformulasikan khusus untuk anak usia 1-10 tahun untuk anak yang bermasalah dengan makan. Selain membantu menambah berat badan, susu pertumbuhan ini mengandung DHA dan zat besi yang sangat baik untuk masa pertumbuhan, khususnya pertumbuhan tulang anak.
5.                 Similac Gain Kid
Similac Gain Kid memiliki banyak manfaat. Susu buku untuk usia 3-9 tahun ini dibekali multi nutrient yang sangat penting untuk pertumbuhan anak. Manfaat utama dari Similac Gain Kid ini adalah sebagai penambah berat badan anak. selain itu juga memperkuat saluran pencernaan, memperkuat imun, mendukung pertumbuhan tulang dan perkembangan otak anak.
6.                 Lactogrow 4 Probiotics
Lactogen yang telah berubah nama menjadi Lactogrow ternyata juga mempunyai produk susu penambah berat badan. Kelebihannya, susu ini mengandung minyak ikan yang bisa merangsang nafsu makan anak, minyak ikan ini juga yang akan membantu menambah berat badan anak secara alami.
Kemudian merk susu penambah berat badan bayi untuk anak usia 3-5 tahun yang membuatnya lebih aktif salah satunya adalah Dancow 3+ Lactobacillus. Dancow ternyata juga memiliki varian susu yang mengandung minyak ikan yang berguna untuk membuat nafsu makan anak lebih tinggi. Susu ini aman dikonsumsi oleh anak usia 3-5 tahun. Dengan semua manfaatnya, yang terpenting susu ini mengandung protein yang dapat meningkatkan tumbuh kembang dan berat badan si kecil.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman